Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Dua laga sisa, Persewar tetap target poin penuh

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Persewar Waropen sudah mengantongi satu tiket ke putaran 32 besar nasional. Dari tiga kali bertanding, menang semua.

Tim Seribu Bakau masih menyisahkan 2 partai lagi. Menjamu Persidafon, Jumat (4/8/2017) dan menantang Persido, Minggu (6/8/2017).

Dua laga sisa, Persewar tetap target poin penuh 1 i Papua

Pelatih Persewar Eduard Ivakdalam kepada wartawan, Kamis (3/8/2017) mengatakan dua pertandingan sisa kita akan tetap tampil fight merebut poi  penuh.

Dua lawan terakhir ini menurut Edu punya kans menempel Persewar, sebab itu anak didiknya akan dimotivasi tampil dengan kemampuan terbaik.

“Kami dengan Dafonsoro menang dua kosong dari Persimer. Dia juga punya kans untuk lolos, tetapi kita berusaha untuk harus setiap partai yang kita lalui memenangkan itu,” ujarnya.

Kita harus meraih tiga poin di setiap pertandingan dan lolos ke putaran berikut. Partai melawan Persidafon ini adalahpartai yang sangat menentukan, karena kalau kita dapat hasil terbaik kita sudah lolos otomatis.

Loading...
;

Manajer Persewar Yulens Bonai, menyatakant mereka sudah tiga kali menang dalam putaran enam besar. Dua pertandingan terakhir ini kami tetap berprinsip meraih kemenangan.

“Ketua umum Persewar dan juga pemerintah telah menyampaikan bahwa mereka siap menopang tim ini bila kita masuk ke 32 besar nasional, tentu ada respon positif dari pemerintah,” demikian manajer Yulens Bonai. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top