Dua paslon wali kota Sorong jalani pemeriksaan kesehatan

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sorong, Jubi – Dua pasangan calon (paslon) wali kota Sorong, Papua Barat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Sele Be Solu, Minggu (25/9/2016).

Dua paslon tersebut adalah paslon petahana Lambertus Jitmau-Pahimas Iskandar dan paslon Amos Watori-Nurjanah.

Menurut dr. Kennedy Ginting, salah seorang dokter yang terlibat dalam tim pemeriksaan kesehatan tersebut, RS Sele Be Solu membentuk tim yang terdiri dari 13 dokter spesialis untuk memeriksa dua paslon.

“Menurut rencana pemeriksaan akan dilaksanakan hingga 26 September 2016. Hari ini sudah 80 persen. Besok tinggal (tes) psikologi dan psikiatri saja,” kata dr. Kennedy ketika ditemui Minggu (25/9/2016).

Paslon petahana Lambertus Jitmau menyatakan kesiapannya dalam rangkaian pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal yang dikeluarkan KPU Kota Sorong.

“Saya siap mengikuti jadwal yang dikeluarkan oleh KPU Kota Sorong terkait pemeriksaan kesehatan. Saya hanya mengikuti arahan dari ketua tim pemeriksaan keehatan saja. Saya sehat,” kata Lambertus.

Loading...
;

Informasi yang dhimpun Jubi menyebutkan hasil pemeriksaan RS Sele Be Solu akan langsung diserahkan ke KPU Kota Sorong.

Selain pemeriksaan kesehatan, sehari sebelumnya sebenarnya dua paslon mengikuti pemeriksaan narkoba di RS Pertamina Sorong oleh tim BNN Manokwari. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top