Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Edi Rahmayadi rencana buka Liga 3 di stadion Mandala

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sore ini, Edi Rahmayadi rencana buka Liga 3 di Mandala

Reporter: Jean Bisay

Editor:

Jayapura, Jubi – Pelaksanaan kompetisi Liga 3 zona Papua mulai bergulir hari ini. Ketua Umum PSSI Pusat Edi Rahmayadi direncanakan membuka secara resmi kompetisi kasta ke-3 Indonesia ini.

“Kalau tidak sibuk, ketua umum PSSI Pusat, pak Edi Rahmayadi, akan membuka secara resmi kompetisi Liga 3 zona Papua, di stadion Mandala Jayapura” kata Ketua Asprov PSSI Papua, Benhur Tomi Mano kepada Jubi, Selasa (23/5/2017).

BTM mengaku pihaknya sudah membangun komunikasi intens sehingga bila tidak ada halangan, pria yang juga menjabat Pangkostrad TNI AD itu siap hadir di Jayapura.

Loading...
;

“Kami sudah bangun komunikasi lewat Kasdam XVII/Cenderawasih, bapak Herman Asaribab sehingga pa Edy Rahmayadi bisa membuka kompetisi kompetisi kita,” ungkapnya.

Sementara itu dalam pertemuan tehnik atau manajer meeting yang berlangsung di GOR Waringin, Kotaraja, Selasa (23/52017), Asprov PSSI Papua memastikan dari 20 tim yang ikuti penyaringan atau screening pemain, jelang detik-detik kick off salah satu tim Persiori kabupaten Supiori mengundurkan diri.

“Dari 20 tim yang semula ikut screening, satu tim yakni Persiori Supiori mengundurkan diri,” jelas Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena.

Sementara itu Coordinator Match Commisioner atau pengawas pertandingan, Yotam Fonataba, dalam pertemuan tehnik tersebut memperkenalkan satu per satu perangkat pertandingan mulai pengawas hingga korps wasit yang terlibat di liga 3 ini.

“Saya berharap semua tim. Baik pelatih dan manajer demi suksesnya pelaksanaan liga 3, bisa bekerjasama dengan  semua perangkat termasuk panitia,” harapnya.

Yosias Wakum, koordinator korps wasit menambahkan, pihaknya sudah siap mendukung liga 3. Terkait hal-hal teknis yang kadang dilihat sepele, namun selalu jadi masalah dari kompetisi terdahulu, harus bisa diperbaiki.

Salah satunya soal DSP. Kami ingatkan kepada pelatih dan manajer, susunan daftar pemain (DSP) sudah harus disiapkan dan diserahkan kepada pengawas pertandingan sebelum kick off dimulai.

“Jangan saat datang ke lapangan baru sibuk tulis DSP lagi, sehingga menghambat pertandingan yang sudah terjadwal waktunya,” demikian pesan Yosias Wakum. (*)

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top