Eka Ganta Chandra jabat Dandim 1707 Merauke

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Jabatan Komandan Kodim 1707 Merauke, Sabtu (17/11/2018), diserahterimakan, dari komandan lama, Letkol (Ibf) Krisdianto, kepada komandan baru, Letkol Inf. Eka Ganta Chandra. Letkol (Ibf) Krisdianto mendapat promosi jabatan yakni Irdya-3/Pambragiat Itutintelitum Itjenad di Mabes TNI.

Hadir memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut, Komandan Korem 174/ATW, Brigjen TNI R Agus Abdurraf.

Sertijab yang lain, Kepala Seksi Perencanaan Korem 174/ATW dari Kolonel Inf Iwan Budiarso kepada Letkol Inf Edy Prayitno. Iwan Budiarso mendapat posisi baru sebagai Asrendam XVI/Cenderawasih.

Selain sertijab yang berlangsung di Korem 174/ATW, juga penerimaan warga baru yakni Letkol Inf Twederopa Napitapulu sebagai Danyonif 757.

Danrem 174/ATW dalam arahannya mengatakan pergantian jabatan di lingkungan Korem 174/ATW merupakan hal biasa sebagai proses penyegaran organisasi.

Olehnya, pinta Danrem, mutasi harus disikapi dengan baik dan bijaksana, diikuti tekad tinggi meraih prestasi lebih baik.

Loading...
;

“Saya berterima kasih kepada dua pejabat lama yang selama ini telah melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan sebaik mungkin,” katanya.

Mantan Dandim 1707 Merauke, Letkol (Ibf) Krisdianto menyampaikan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas ada hal kurang berkenan di lakukan baik terhadap institusi maupun kepada masyarakat.

“Mohon untuk dimaafkan dan kita masih akan terus bertemu, meskipun saya sudah pindah ke tempat lain,” katanya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top