Follow our news chanel

Previous
Next

Ekonomi sulit akibat korona, GPI Papua Imanuel Buti bagikan sembako pada jemaatnya

Ketua Majelis Jemaat GPI Papua Imanuel Buti, Pdt. Suryaniroha Panggabean, S.Th foto bersama jemaat seusai berbagi Sembako – Jubi/Frans L Kobun
Ekonomi sulit akibat korona, GPI Papua Imanuel Buti bagikan sembako pada jemaatnya 1 i Papua
Ketua Majelis Jemaat GPI Papua Imanuel Buti, Pdt. Suryaniroha Panggabean, S.Th foto bersama jemaat seusai berbagi Sembako – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Gereja Protestan Indonesia (GPI) Papua Imanuel Buti, Kabupaten Merauke membagikan sejumlah paket sembako kepada 40 kepala keluarga (KK) yang merupakan jemaat gereja setempat.

 

“Apa yang kami lakukan ini, semata-mata untuk berbagi kasih kepada jemaat di tengah pandemi covid-19. Karena umumnya jemaat  tak bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah,” ungkap  Ketua Majelis Jemaat GPI Papua Imanuel Buti, Pdt. Suryaniroha Panggabean, S.Th kepada, Jubi Sabtu (30/5/2020).

Kata dia pembagian sembako ini, sesuai hasil rapat internal pengurus gereja untuk membantu jemaat di tengah pandemi covid-19 yang belum stabil.

“Ya, kita tahu bersama banyak orang tak bisa bekerja dan hanya di rumah. Dengan demikian, harus ada perhatian,” ungkapnya.

Sembako yang disiapkan berupa beras 5 kilogram, telur 10 butir, minyak goreng satu liter, ikan kaleng serta mie instan 10 bungkus.

“Memang fokus pembagian bingkisan kepada jemaat di GPI Imanuel Buti.  Karena kami juga keterbatasan dana, sehingga membelanjakan sejumlah kebutuhan sesuai kekuatan anggaran,” katanya.

Loading...
;

Satu di antara pengurus GPI Imanuel Buti, Agustinus Endeboy menambahkan, dengan sejumlah kebutuhan pokok yang diberikan, sekiranya dapat membantu jemaat di rumah masing-masing.

“Betul bahwa kami fokus di jemaat GPI Imanuel Buti, mengingat anggaran yang disiapkan juga sedikit,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top