Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Empat pemain Sampdoria positif corona

papua
Ilustrasi, virus Corona di Papua. – Jubi/Dok
Empat pemain Sampdoria positif corona 1 i Papua
Ilustrasi virus corona di Papua. – Jubi/Dok

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Empat pemain Sampdoria, termasuk satu yang sebelumnya sudah pulih, dan tiga pemain Fiorentina dinyatakan positif terkena virus corona. Hal itu diumumkan klub-klub Serie A itu, pada Kamis, (7/5/2020) kemarin.

“Selama tes yang dilakukan para pemain sepak bola, tiga kasus baru Covid-19 muncul, dengan satu pemain dinyatakan positif lagi,” kata Sampdoria dalam pernyataannya seperti disiarkan AFP, Jumat, (8/5/2020).

Empat pemain Sampdoria positif corona 2 i Papua

Baca juga : Corona terus mewabah ke klub bola

Pemain Juventus Daniele Rugani positif terinfeksi corona

Tercatat sejumlah klub sepak bola top di Italia sedang menjalankan tes bagi anggota tim dan stafnya karena mereka sedang bersiap untuk kembali ke fasilitas latihan pekan ini untuk sesi individual.

Sebelumnya, Fiorentina telah mengungkapkan bahwa tiga pemain dan tiga staf klubnya dinyatakan positif terpapar virus tersebut dalam tes, membuat jumlah total di antara klub-klub papan atas Italia pekan ini menjadi delapan setelah Torino mengumumkan pada Rabu bahwa satu pemain terkena virus.

Loading...
;

Lima pemain Sampdoria — Omar Colley, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio La Gumina dan Manolo Gabbiadini — sebelumnya sudah menderita Covid-19, bersama dengan dokter klub.

Tiga pemain Fiorentina — Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic — juga dinyatakan positif virus corona pada Maret, namun sejak itu dinyatakan semua aman.

Fiorentina mengatakan bahwa anggota tim lainnya akan menjalani tes pada Jumat dalam persiapan untuk memulai latihan, yang akan berbasis sukarela.

Pada Kamis, kemarin Federasi Sepak bola Italia (FIGC) bertemu dengan komite ilmiah teknis pemerintah untuk membicarakan protokol medis bagi kemungkinan kembalinya ke pelatihan berkelompok. Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora mengatakan setelah pertemuan tersebut ia “berharap” latihan tim mungkin dilanjutkan 18 Mei.

“Pertemuannya sangat penting, sangat mendalam, dengan banyak permintaan dari dokter dan ilmuwan kepada FIGC,” kata Spadafora melalui Facebook. (*)

Editor : Edi Faisol

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top