Empat perahu pendukung Trump tenggelam di Texas

Papua
Ilustrasi Trump, pixabay.com

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Empat kapal kecil tenggelam pada parade kapal pendukung Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang berlangsung di Lake Travis di Texas pada Sabtu, (5/9/2020). Tercatat kapal itu tenggelam di Danau Travis yang merupakan tempat penampungan air dari sungai Colorado, menjadi lokasi populer untuk kegiatan rekreasi berperahu, memancing, dan berenang.

“Ada sangat banyak kapal di lokasi. Sejumlah kapal tenggelam,” kata Kristen Dark, petugas informasi publik untuk kantor Sheriff Conty Travis, seperti dilansir Reuters, Minggu, (6/9/2020).

Baca juga : Mantan ahli strategi Donald Trump terjerat kasus penipuan 

Demokrat resmi tetapkan Biden sebagai penantang Trump 

Joe Biden diyakini wakili Demokrat tantang Trump

Dark mengatakan petugas tambahan telah dikerahkan karena adanya perkiraan peserta parade kapal Trump di danau Travis bakal bertambah. Selain itu petugas mendapat banyak panggilan telepon pengaduan dari lokasi.

Loading...
;

“Saat semua perahu mulai bergerak bersamaan, ombak tercipta,” kata Dark menambahkan.

Acara ini diiklankan di laman Facebook, yang berisi seruan semua orang datang membawa kapal berbagai ukuran untuk berpartisipasi.

Juru bicara Layanan Darurat County Travis – Austin, Christa Stedman, mengatakan tidak adak korban jiwa atau luka dari insiden ini.

Secara terpisah, Trump mengatakan lewat akun Instagram mengatakan ucapan terimakasih kepada pendukungnya yang mengalami insiden kecelakan itu. “Seandainya saya bisa ikut bersama kalian tapi sedang fokus penuh untuk 3 November. Terima kasih,” tulis Trump yang merupakan calon pertahana pada Pemilu AS yang digelar pada 3 November 2020 mendatang. (*)

Editor : Edi Faisol

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top