Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Film Pasifik tentang kesedihan memenangkan penghargaan internasional

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Sebuah film cerita singkat tentang Pasifik telah memenangkan penghargaan Peoples Choice di Festival Film Online Internasional, baru-baru ini.

Filmnya berjudul Maria. Film ini bercerita tentang seorang wanita pemimpin suku besar di Polinesia yang kini hanya terbaring di tempat tidur dan diam. Ia tidak mampu atau bahkan tidak mau berbicara setelah sakit yang lama dideritanya.

Film Pasifik tentang kesedihan memenangkan penghargaan internasional 1 i Papua

Namun, saat terjadi krisis dalam keluarga, Maria mendapatkan beberapa bantuan yang tak terduga saat dia berjuang untuk menyatukan kembali keluarganya yang mulai retak.

Film ini ditulis oleh Samoan Tokelauan Taofia Pelesasa, dan disutradarai oleh Samoan Jeremiah Tauamiti.

Maria yang diperankan oleh Leiataua Si'ulepa yang berusia 80 tahun ini dengan cepat melecitkan namanya dalam peran aktingnya di Selandia Baru.

Cook Islander, Karin Williams menghasilkan film yang berpusat pada sebuah kehilangan yang sangat besar dan ketegangan yang dialami keluarga setelah seorang anak kecilnya wafat.

Loading...
;

Dia mengatakan bahwa film ini didasarkan pada sebuah kisah nyata dalam keluarga penulis dan mendedikasikan film tersebut kepada keponakannya.

Menurut Williams, Taofia Pelesasa (sang penulis) menulis naskah tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada kaum wanita dan daya tahan tiap wanita dalam keluarganya masing-masing.

Williams juga juga mengatakan kepada PBS dalam sebuah wawancara bahwa sang penulis ingin menunjukkan kekuatan seorang ibu yang sangat tenang memikul beban tanggung jawab untuk orang tua dan anak kecil, sering dalam diam. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top