HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Frangklin Wahey: Saya Ketua KNPI Kabupaten Jayapura 2011-2019

Salam komando sebagai wujud penyatuan persepsi di antara pemuda - Jubi/Engel Wally
Frangklin Wahey: Saya Ketua KNPI Kabupaten Jayapura 2011-2019 1 i Papua
Salam komando sebagai wujud penyatuan persepsi di antara pemuda – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Jayapura, Frangklin Wahey, mengatakan selama kepemimpinannya dua periode (2011-2019) sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura, sangat jelas dan sesuai dengan sejarah keberadaan organisasi.

“Masa kepemimpinan saya sangat jelas sejak 2011-2014, Musda dilakukan tahun 2015, SK pelantikan pengurus keluar 2016-2019, pada 22 Juli mendatang. Nantinya, siapa saja yang terpilih dalam musda kali ini dialah penerus tongkat sejarah KNPI di daerah ini,” tegas Frangklin, usai pembukaan acara Rapimkab DPD KNPI Kabupaten Jayapura di Sentani, Jumat (21/6/2019).

Frangklin Wahey: Saya Ketua KNPI Kabupaten Jayapura 2011-2019 2 i Papua

Dikatakan, perbedaan yang terjadi selama ini adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Tentunya dengan tujuan mereka masing-masing, tetapi hal ini bukan menjadi hal yang harus mengkotak-kotakkan pemuda di daerah ini.

“Untuk penyatuan persepsi semua komponen pemuda melalui rapim yang dilaksanakan saat ini, kita akan membahas tanggal, waktu, tempat, serta tema dan peserta musda. Ini mekanisme organisis KNPI yang sudah ada dari awal terbentuk,” jelas Frangklin Wahey.

Hal senada disampikan Otniel Deda, pengurus DPD KNPI Provinsi Papua. Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Jayapura yang sah hingga saat ini ada dibawah kepemimpinan Frangklin Wahey. Hal ini terstruktur dari tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota.

“Di tingkat provinsi sangat jelas, ada Bung Albert Wanimbo, di Kabupaten Jayapura ada Bung Frangklin Wahey. Kami berharap kepada semua komponen pemuda di daerah ini untuk kembali ke jalan yang benar dan menyatukan semua persepsi dari perbedaan selama ini,” pungkasnya. (*)

Loading...
;

Editor: Dewi Wulandari

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa