HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Gandeng musisi Papua, Big Mountain gelar konser di Jayapura

Penyanyi Reggae Internasional asal Amerika Big Mountain Joaquin Quino McWhinney bersama Gorby The Comnet Rasta saat gladi resik mempersiapkan diri untuk tampil pada ada acara Big Reggae Party di Jayapura – Jubi/Agus Pabika.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Penyanyi reggae asal Amerika, Big Mountain Joaquin Quino McWhinney hadir dalam pesta musik yang digelar di Jayapura mulai kemarin hingga Kamis (24/10/2019). Big Mountain akan tampil bersama musisi asal Papua

Panitia penyelengara pelaksana Gorby The Coment Rasta mengatakan Konser dengan tajuk We Live Together ini di hadirkan untuk masyarakat Papua  yang cinta akan musik Regae.

“Konser musik reggae akan menyatukan kita untuk hidup bersama secara damai. Hari pertama akan digelar di gedung RRI dengan tamu VIP di mana akan disajikan dengan musik reggae yang lebih fun dengan tamu- tamu yang datang,” kata Gorby.

Sedangkan di hari kedua, acara ini akan digelar secara gratis. Masyarakat bisa hadir di halaman kantor Gubernur Provinsi Papua untuk menikmati konser ini.

Sementara itu Roni Berotabui pecinta musik reggae asal kota Jayapura mengatakan kehadiran Big Mountain bisa menjadi kesempatan mempromosikan kemampuan musisi lokal Papua kepada dunia.

“Kami harap ke depan musisi Papua yang notabennya anak-anak muda Papua dapat di pakai dalam acara apa saja baik dalam kegiatan pemerintahan dan acara non pemerintahan di seluruh tanah Papua guna memberdayakan musisi Papua,” harapnya. (*)

Loading...
;

 

Editor : Edho Sinaga

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top