Follow our news chanel

Previous
Next

Gara-gara kartu ATM tertinggal, uang Rp17 juta raib dari rekening

Foto ilustrasi. - pixabay.com
Gara-gara kartu ATM tertinggal, uang Rp17 juta raib dari rekening 1 i Papua
Foto ilustrasi. – pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Karmiati, warga Kabupaten Merauke, melapor ke Kepolisian Resor Merauke, gara-gara uang senilai Rp17 juta raib dari rekeningnya. Kasus itu terjadi setelah kartu Anjungan Tunai Mandiri atau ATM BRI milik Karmiati tertinggal di bilik ATM sesuai bertransaksi.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Merauke, Ajun Komisaris Besar Agustinus Ary P menyatakan kasus raibnya uang dari rekening Karmiati bermula saat Karmiati menarik sejumlah uang dari ATM BRI Muli di Jalan Raya Mandala, Merauke, pada 4 Maret 2020 sekitar pukul 14.00. Usai mengambil sejumlah uang, Karmiati lupa mencabut kartu ATM miliknya dari mesin ATM.

Belakangan, barulah Karmiati sadar bahwa ia telah kehilangan kartu ATM itu. Pada Senin (9/3/2020) ia mengurus penggantian kartu ATM di kantor cabang BRI, dan mengecek saldo rekeningnya. Karmiati terkejut karena saldonya telah berkurang Rp17 juta. Ia lantas mengadukan kasus itu ke Polres Merauke. “[Kasus itu] sedang dalam penyelidikan oleh aparat kepolisian,” ujar Ary.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Merauke, Ajun Komisaris C Rhamdhani menyatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku yang mengambil uang dari rekening Karmiati itu. “Betul ada laporan dari salah seorang warga, setelah kartu ATM-nya tertinggal dan uang belasan juta hilang,” ujarnya. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top