HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Garuda jadwal ulang tiket penumpang

Suasana Bandara Sentani di Kabupaten Jayapura, Kamis (9/4/2020) pagi – Jubi/Engel Wally
Suasana Bandara Sentani di Kabupaten Jayapura, Kamis (9/4/2020) pagi – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Manajemen Garuda Indonesia akan melakukan menjadwal ulang tiket penumpang akibat diperpanjangnya pembatasan penerbangan dari dan ke berbagai kota di Papua sebagai dampak penanganan COVID-19.

GM GIA Jayapura, Donald Jerry Riuwpassa, di Jayapura, Rabu (8/4/2020) malam, mengaku pihaknya terpaksa melakukan penjadwalan ulang terhadap tiket para calon penumpang.

Awalnya garuda akan terbang dari Jayapura tanggal 13 April mendatang namun dengan adanya keputusan hasil rapat forkopimda yang memperpanjang pembatasan keluar masuk orang dari dan ke Papua hingga tanggal 23 April.

“Kami akan melakukan menjadwal ulang terhadap jadwal penerbangan calon penumpang,” kata Jerry yang dihubungi melalui telepon selularnya.

Sebelumnya, Gubernur Papua diwakili Wagub Papua, Klemen Tinal, dalam rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), salah satunya memutuskan memperpanjang keluar masuk orang dari dan ke Papua baik melalui udara maupun laut.

Pembatasan itu dilakukan hingga tanggal 23 April mendatang.

Loading...
;

Pemprov Papua juga sudah meningkatkan status dari siaga menjadi tanggap darurat.

Data dari tim satgas pencegahan dan penanganan COVID-19 Papua terungkap 45 orang positif terpapar virus corona, lima orang di antaranya meninggal. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Ilustrasi, pesawat Garuda di Bandara Sentani Kabupaten Jayapura – Jubi/aksi.id

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa