Gedung SMPN 1 Kpudori Tuntas Diperbaiki

Tampak lapangan basket dan gedung olahraga SMP Negeri 1 Kpudori, Supiori Utara, Supiori yang baru dibandun pemerintah daerah setempat - Jubi/Marten Boseren
Tampak lapangan basket dan gedung olahraga SMP Negeri 1 Kpudori, Supiori Utara, Supiori yang baru dibandun pemerintah daerah setempat – Jubi/Marten Boseren

Supiori, Jubi – Gedung kantor, perpustakaan dan satu ruang kelas SMP Negeri 1 Kpudori, Supiori Utara, Supiori, Papua yang sebelumnya dikabarkan mengalami kerusakan cukup berat oleh kepala sekolahnya Mathias Womsiwor, kini sudah diperbaiki oleh pemerintah daerah setempat.

Mathias Womsiwor kepada Jubi Kamis (17/9/2015) siang mengatakan selain memperbaiki gedung kantor sekolah, gedung perpustakaan dan satu ruang belajar, pemerintah daerah setempat juga membangun lapangan basket, voli, gedung olahraga, dan satu unit asrama serta membuat pagar seluruh halaman sekolah dengan pagar beton.

“Dengan demikian kami dari pihak sekolah, saya selaku pimpinan sekolah mewakili seluruh dewan guru, siswa –siswi dan seluruh orang tua mereka menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Supiori karena telah memperhatikan permasalahan sekolah kami dan telah berupaya untuk menyelesaikannya bagi kami sehingga KBM di sekolah tetap berjalan seperti biasa,” kata Womsiwor.

Benyamin Janu, wakil kepala SMP Negeri 1 Kpudori, Supiori Utara, Supiori, Papua juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan dengan diperbaikinya gedung kantor sekolah, perpustakaan dan satu unit ruang kelas membuat KBM di sekolahnya tambah lancar karena gedung kantor sudah berfungsi kembali seperti biasa, sehingga satu ruang kelas yang selama ini dipakai sebagai ruang guru sudah difungsikan kembali sebagai ruang kelas.

“Demikian juga dengan gedung perpustkaan yang selama ini kita pakai satu ruang kelas sudah kembali ke gedungnya sendiri,” ujarnya. (Marten Boseren)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top