Follow our news chanel

Previous
Next

Gelandang Persipura ‘kerasan’ di Batu Malang

Papua
Gelandang Persipura Asal Brasil, Thiago Amaral saat berlatih bareng Takuya Matsunaga / MO Persipura 

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gelandang Persipura Jayapura asal Brasil, Thiago Amaral mengaku terpesona dengan suasana Kota Batu, Malang, yang menjadi kamp pemusatan latihan (TC) timnya hingga sepekan berjalan.

Thiago merasa nyaman menjalani TC bersama rekan-rekannya di kawasan Agrowisata, Kota Batu, karena memiliki fasilitas yang menunjang untuk berlatih.

“Saya merasa sangat nyaman berada di sini (Batu, Malang). Di sini kami memiliki fasilitas yang bagus untuk mengembangkan sepak bola,” ujar Thiago kepada Jubi, Minggu (30/8/20).

Ia dan kolega sempat kesulitan karena harus kembali beradaptasi dengan cuaca di Malang, setelah hampir lima bulan vakum karena kompetisi terhenti akibat pandemi. Namun, kondisi timnya kini sudah jauh lebih baik.

“Minggu pertama sangat sulit, tetapi tim kami sudah menunjukkan evolusi luar biasa dalam waktu singkat ini,” jelasnya.

Gelandang muda Persipura, Theofillo Numberi juga mengungkapkan hal yang sama. Pemain yang akrab disapa Theo ini mengaku suasana di Kota Batu, Malang, sangat mendukung TC timnya.

Tempat yang jauh dari keramaian dan suasana asri kata Theo, bisa berdampak positif bagi performa timnya.

Loading...
;

“Di Malang tempatnya bagus, apalagi kita TC di daerah agrowisata yang lumayan jauh dari keramaian. Itu bisa membantu setiap pemain untuk fokus berlatih dan kerja keras. Cuma, mungkin udaranya saja yang agak dingin, tapi yah harus dibiasakan,” ujar Theo. (CR4)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top