Follow our news chanel

Gereja Baptis Papua siap gelar Munas Persekutuan Baptis Indonesia di Jayapura

Pemuda Baptis Papua saat melakukan jumpa pers terkait Musyawarah Nasional Persekutuan Baptis Indonesia yang dipusatkan di Jayapura - Jubi/Agus Pabika
Gereja Baptis Papua siap gelar Munas Persekutuan Baptis Indonesia di Jayapura 1 i Papua
Pemuda Baptis Papua saat melakukan jumpa pers terkait Musyawarah Nasional Persekutuan Baptis Indonesia yang dipusatkan di Jayapura – Jubi/Agus Pabika.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pemuda Baptis Papua di bawah naungan Badan Pelayanan Pusat Gereja-Gereja Baptis Papua (BPP-PGBP) Papua, akan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) Persekutuan Baptis Indonesia yang di pusatkan di kota Jayapura, Provinsi Papua.

Ketua Departemen Baptis Papua, Gerius Tabuni mengatakan Musyawarah Nasional Persekutuan Baptis Indonesia akan di langsungkan di kota Jayapura pada tanggal 26 Januari 2020 bertempat di auditorium Uncen, Abepura.

“Kegiatan ini harusnya dilaksanakan pada tahun 2019 namun dengan persoalan Papua kemarin ditunda ke tahun 2020. Kami Departemen ada dibawah Badan Pelayan Pusat Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua dan Gereja Baptis Anugerah Indonesia jadi tuan rumah pada tahun 2020 untuk sukseskan Musyawarah Nasional Persekutuan Baptis Indonesia,” katanya kepada wartawan, Rabu (15/1/2020).

Ia juga mengatakan target peserta yang akan hadir dalam kegiatan Musyawarah Nasional sebanyak 1.800 peserta dari  7 Denominasi Gereja yaitu GBI, KGBI, GGBI, Baptis Anugerah Indonesia, Baptis Independen dan Persekutuan Baptis Papua.

“Kami berharap dengan Musyawarah Nasional ada kerja sama yang tercipta antara pemuda Baptis Papua dan Pusat. Dan dalam kesempatan ini juga akan hadir President Baptis se-Dunia dan menjadi panitia adalah Persekutuan Gereja Baptis Papua dan Gereja Baptis Anugereha Indonesia,” katanya.

Sementara itu Akia Wenda, salah satu anggota Pemuda Baptis Papua berharap dengan sisa waktu yang ada, panitia bisa mempersiapkan acara sehingga berjalan dengan baik.

Loading...
;

“Dengan waktu yang terbatas rapat dan koordinasi sesama Pemuda akan berjalan secara bersamaan, sehingga dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan agar kegiatan ini sukses,” harapnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top