Gereja Kingmi harus suarakan masalah sosial di Papua

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Ketua Sinode Gereja kemah Injil (Kingmi) Papua, Pendeta Benny Giay mengajak para gembala dan hamba Tuhan dari gereja Kingmi Tanah Papua untuk selalu menyuarakan masalah sosial. Termasuk bahaya minuman beralkohol dan penyakit HIV/AIDS melalui khotbah dan warta jemaat.

“Apa gunannya kita membangun gereja baru bila kita tidak mengatasi masalah-masalah sosial di sekitar kita. Ambil semangat Yesus untuk mau melayani semua orang baik kecil besar, miskin kaya dan orang-orang yang jauh dari Tuhan,”
katanya saat peresmian gereja jemaat Betel Kingmi klasis Kota Jayapura, Kamis, (23/3/2017).

Ia menegaskan setiap pelayan gereja harus sadar bahwa mengikuti ajaran Tuhan dengan baik. Akan mengahasilkan pemimpin-pemimpin hebat di tanah Papua. “Agar ke depan pemimpin kita semua pada jalan yang benar,” katanya.

Sementara itu ketua pembangunan gereja Betel, Ikabus Gwijangge berharap gereja Kingmi di Tanah Papua tetap eksis dan utuh.

“Para pemimpin gereja diharapkan menjaga keimanan, lingkungan gereja, teladan jemaat serta menjadi gembala yang baik untuk mengembangkan bakat pemuda-pemudi kita sehingga mereka juga mampu bersaing dengan suku dan bangsa lain,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top