Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Gereja Kingmi Yerusalem di Kampung Harapan diresmikan

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Sentani, Jubi – Ketua Klasis Kingmi di Tanah Papua, Pdt, Yusak Pekey, mengatakan dengan diresmikannya gedung baru gereja Jemaat Yerusalem Kampung Harapan, akan semakin meningkatkan pelayanan gereja sesuai motto gereja Kingmi di Tanah Papua, yakni berubah untuk menjadi kuat, fokuskan pelayanan, satukan perbedaan, dan pelihara persatuan.

Gedung baru gereja Jemaat Yerusalem di Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, mulai dibangun tahun 2006. Setelah melewati kurun waktu lebih dari 10 tahun, akhirnya pembangunan gereja ini selesai,” kata Pdt Yusak Pekey, kepada Jubi, Sabtu (5/8/2017).

Gereja Kingmi Yerusalem di Kampung Harapan diresmikan 1 i Papua

Yusak mengatakan momen peresmikan gedung gereja Yerusalem dan Klasis Jayapura adalah tanda-tanda kemajuan dan kemenangan.

“Di Klasis Jayapura ini sudah ada tanda-tanda kemajuan, kemenangan, dan kekuatan. Apa yang saya lihat bahwa jemaat itu mampu dan bisa mengerjakan suatu pekerjaan yang besar,” katanya.

Ia juga mengapresiasi jemaat Yerusalem yang sebagian besar adalah mahasiswa.

“Hampir semua ini mahasiswa dan pelajar tapi mereka bisa kerjakan itu. Jumlah jemaat di gereja ini sekitar 200,”katanya.

Loading...
;

Tenius Wonda, Ketua Panitia Pembagunan gedung gereja Yerusalem Kampung Harapan Sentani Timur, mengatakan dana awal pembangunan gereja hanya Rp 5 juta, yang diperoleh dari para jemaat. Tahap berikutnya bantuan dari berbagai pihak terkumpul sekitar Rp 93 juta.

“Bupati Punck juga memberikan bantuan untuk melengkapi kekurangan dana untuk pembangunan gedung gereja ini. Bantuan dari Buati selain untuk gedung juga untuk pembelian bangku, gorden, instalasi, keyboard, dan perlengkapan lainnya,” kata Tenius. (*)

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top