Follow our news chanel

Previous
Next

Gereja merupakan mitra pemerintah

Suasana Rapat Kerja III Klasis Yalimo Elelim Gereja Kristen Injili di Tanah Papua pada 13-14 November 2019. - IST
Gereja merupakan mitra pemerintah 1 i Papua
Suasana Rapat Kerja III Klasis Yalimo Elelim Gereja Kristen Injili di Tanah Papua pada 13-14 November 2019. – IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Yalimo, Thimon Kassay menyatakan gereja merupakan mitra penting bagi Pemerintah Kabupaten Yalimo. Kassay mengapresiasi kesungguhan Klasis Yalimo Elelim Gereja Kristen Injili di Tanah Papua menggelar rapat kerja untuk merencanakan program yang dibutuhkan masyarakat Yalimo.

Hal itu disampaikan Thimon Kassay saat menyampaikan sambutan pembukaan Rapat Kerja III Klasis Yalimo Elelim Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua di yang berlangsung di Rayon Poik, Sali, dan Salema pada 13-14 November 2019 lalu. Mewakili Pemerintah Kabupaten Yalimo, Thimon Kassay menyatakan program kerja Klasis Yalimo Elelim GKI di Tanah Papua selalu membantu upaya pemerintah daerah membangun Yalimo.

“Pemerintah Kabupaten Yalimo sangat mendukung pelaksanaan Rapat Kerja III itu. Bukan kali ini saja, tetapi ke depannya kami akan mendukung semua program kegiatan gereja,” ujar Kassay pada Rabu (13/11/2019).

Kassy berharap rapat kerja itu dapat merumus berbagai program baru yang dapat dilaksanakan di tengah jemaat. Ia yakin program itu akan bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Yalimo.

Ketua Klasis Yalimo Elelim GKI di Tanah Papua, Yahya Walianggen menyatakan Rapat Kerja III itu diikuti 60 delegasi yang akan mengevaluasi program yang telah dan akan dilaksanakan. “Rapat kerja itu juga akan membahas  ini akan membahas penjabaran program Rapat Kerja AM III Sinode GKI di Tanah Papua, sehingga program itu bisa dilaksanakan dalam pelayanan di wilayah Klasis Yalimo Elelim,” kata Walianggen.

Ketua Panitia Rapat Kerja III, Yustus Kepno mengharapkan Badan Pekerja Klasis Yalimo Elelim GKI di Tanah Papua akan terus menopang dan membina kegiatan klasis.  “Kami sampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kami kiranya kegiatan ini menjadi harapan untuk kemajuan pembangunan Gereja diwilayah pelayanan GKI di Elelim,” katanya. (*)

Loading...
;

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top