Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Giliran mantan Wapres AS dapat paket mencurigakan

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jakarta, Jubi – Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, dilaporkan mendapat  pengiriman paket mencurigakan. Tercatat pengiriman, paket lain mencurigakan mulai marak terjadi seperti sejumlah tokoh lain di Amerika dalam beberapa hari belakangan.

“Paket mencurigakan yang dialamatkan kepada Biden itu ditemukan di sebuah fasilitas surat-menyurat di New Castle County, Delaware,” ujar seorang personel aparat penegak hukum AS, kepada Reuters. 

Giliran mantan Wapres AS dapat paket mencurigakan 1 i Papua

Kabar temuan ini datang tak lama setelah aparat menemukan paket mencurigakan di dua bangunan di kawasan Tribeca, Manhattan, yang ditujukan untuk aktor pengkritik Presiden Donald Trump, Robert De Niro.

Otoritas mengatakan paket tersebut memiliki ciri-ciri yang serupa dengan paket lainnya yang lebih dulu diterima mantan Presiden Barack Obama, mantan Presiden Bill Clinton, dan sejumlah petinggi Partai Demokrat lain.

Paket-paket tersebut dibungkus dengan bahan serupa dengan label pengiriman yang sama. Namun, belum jelas apakah paket mencurigakan itu berkaitan dengan bingkisan misterius yang telah lebih dulu ditemukan.

Rangkaian paket bom ini bermula pada Senin, ketika aparat menemukan benda mencurigakan di depan rumah George Soros, investor yang juga pendonor terbesar Partai Demokrat.

Loading...
;

Kini, aparat sedang menyelidiki dalang di balik rangkaian paket bom ini. Para pakar mengatakan bahwa ahli forensik akan berperan penting dalam proses penyelidikan.

Mereka akan memeriksa sidik jari, DNA, atau rambut yang mungkin tertinggal di bom itu, serta menyelidiki pola tulisan pada paketnya. (*)
 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top