GKI Imanuel APO borong juara turnamen futsal Gereja Kingmi Eklesia Angkasapura

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Tim Gereja Kristen Injili (GKI) Imanuel APO keluar sebagai pertama turnamen futsal yang digelar Gereja Kingmi Eklesia Angkapura.

Turnamen futsal ke-6 yang berlangsung selama dua minggu lebih, sejak 12 November dan ditutup secara resmi pada Sabtu (24/11/2018) bertempat di eks lapangan tenis, Angkasa, Kota Jayapura, Papua.

Juara satu GKI Imanuel 1, juara dua jemaat GKI Klavaria Angkasa dan juara tiga GKI Imanuel 2. Juara harapan satu dari GKII Eksodus Angkasa.

Pemain terbaik atas nama Tinus, dari tim GKI Kalvaria Angkasa dan top skor diraih Papua Komboy, dari jemaat Tiberias.

"Piala bergilir langsung diterima tim pemenang, sedangkan piala tetap serta uang pembinaan akan diserahkan badan pelayan jemaat (BPJ) saat perayaan HUT dan natal gereja Kingmi Eklesia pada 22 Desember," kata ketua panitia, Rudi Tabuni kepada Jubi disela-sela penutupan, Sabtu (24/11/2018).

Panitia juga menyediakan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta buat juara pertama. Juara kedua mendapat Rp1 juta. Juara ketiga 750 ribu dan harapan satu berhak atas uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah.

Loading...
;

"Top skor dan pemain terbaik juga mendapat uang pembinaan 300 ribu rupiah ," ujarnya.

Tabuni bilang turnamen futsal dilaksanakan dari kita untuk kita dan panitia menarik uang 300 ribu per tim, saat pendaftaran.

Stevanie Tuasela, Ketua Persekutuan Anak Muda (PAM) GKI Imanuel APO mengatakan, bersyukur atas pencapaian menjuarai turnamen futsal tahun ini.

"Kami apresiasi kegiatan positif yang dibuat gereja Kingmi Eklesia dalam menyalurkan minat dan bakat pemuda di bidang olahraga," katanya.

Ketua PAM GKI Calvaria Angkasa, Riyan Mangge menambahkan, ke depan turnamen ini menjadi agenda rutin dan melibatkan peserta dari semua denominasi gereja di tanah Papua.

“Kegiatan ini menjadi wadah anak muda gereja menyalurkan kemampuan dan menjauhkan mereka dari kegiatan negatif seperti minuman keras dan narkoba,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top