Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Gomes: Persipura telah bangkit dan saya akui itu

Pelatih kepala Kalteng Putra Gomes de Oliviera saat berpelukan dengan salah satu pemainnya Patrick Wanggai dalam satu pertandingan – Jubi/Liga Indonesia Baru.
Gomes: Persipura telah bangkit dan saya akui itu 1 i Papua
Pelatih kepala Kalteng Putra Gomes de Oliviera saat berpelukan dengan salah satu pemainnya Patrick Wanggai dalam satu pertandingan – Jubi/Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Kalteng Putra FC, Gomes de Oliviera mengaku pihaknya kalah karena Persipura telah bangkit setelah ditangani oleh coach Jacksen F. Tiago. Hal ini dikatakan Gomes kepada wartawan dalam sesi konfrensi pers di Stadion Mandala, Rabu (14/8/2019) usai laga.

“Pertandingan tadi berjalan dengan baik dan lancar, kami sudah berusaha tetapi Persipura lebih mendominasi permainan. Ini menjadi pelajaran kami untuk melangkah ke depan nanti,” kata Gomes.

Gomes: Persipura telah bangkit dan saya akui itu 2 i Papua

Walau kalah dari Persipura namun pelatih asal Brasil tersebut tidak begitu cemas karena menurutnya kompetisi Shopee Liga 1 2019 masih panjang. Untuk itu, sekembalinya dari Jayapura dirinya akan melakukan evaluasi guna menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Pastinya akan saya lakukan evaluasi terkait kekalahan kami di sini. Banyak hal yang akan saya evaluasi, tetapi pertandingan tadi, pemain saya sudah berusaha dengan maksimal dan sudah sesuai dengan arahan yang saya berikan. Selamat untuk Persipura atas kemenangan ini,” ujarnya.

Disinggung apakah performa Persipura mulai menanjak akibat kedatangan coach Jacksen Tiago, Gomes yang seangkatan dengan JFT saat bermain dulu di Liga Indonesia tahun 1990-an mengatakan bahwa kehadiran JFT membuat Persipura kembali pada jalurnya.

“Ya memang ada perubahan. Dari dulu, tim lawan akan kesulitan memenangkan pertandingan saat menghadapi Persipura baik itu dilaga kandang maupun laga tandang dan itu ditangan coach Jacksen,” katanya.

Loading...
;

Target mencuri poin di kandang Mutiara Hitam pun akhirnya sirnah. Gomes pun mematok hasil positif di kandang Pesija Jakarta pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang.

“Kami sudah berjuang namun sayangnya kepemimpinan wasit yang kurang baik. Tetapi kedatangan Papi Negro (Jacksen Tiago) ke Persipura, Persipura semakin bagus. Kami akan berbenah dan berharap dapat meraih poin di laga selanjutnya,” timpal Rahmad Abanda salah satu pilar Kalteng Putra. (*)

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top