HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Gubernur dan keluarga ikuti misa natal sederhana di Gereja GIDI

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Gubernur Papua, Lukas Enembe dan keluarga mengikuti misa natal bersama masyarakat yang berlangsung secara sederhana di gereja GIDI Eden Santa Rosa, Senin (24/12/2018) malam.

Dalam misa natal tersebut, Endius Kogota, Gembala Sidang Gereja GIDI Eden Santa Rosa, Entrop menegaskan peringatan Malam Kudus adalah peringatan penting bagi umat Kristiani untuk tak berfoya-foya dan sibuk dengan urusan duniawi. Sebab hanya dengan demikianlah kekudusan kedatangan Yesus  ini membawa makna dalam kehidupan.

"Malam Kudus itu sangat penting bagi umat Tuhan dan jemaat Tuhan di seluruh dunia. Kedatangan Juru Selamat membebaskan umat Tuhan dan kekudusan umat Tuhan. Kita harus siap untuk memuliakan Tuhan," ujarnya.

Iapun mengajak umat percaya  Tuhan untuk menyembah Tuhan dan  mensyukuri kelahiranNya yang akan datang kedua kalinya  kedunia setelah mempersiapkan surga dan membawa tempat di surga bagi umatnya dalam kesederhanaan.

"KedatanganNya karena karena kasih karunia Allah. Banyak  orang lain yang sibuk urusan duniawi dan foya-foya tetapi kami tidak. Kami mau menyembah Tuhan dengan sungguh-sungguh karena kami diselamatkan oleh Tuhan," ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan menyampaikan pesan natal, Ibu Yulce Enembe mengatakan umat Tuhan dimanapun tak perlu takut dan resah atas pemberitaan yang ada di media saat ini.

"Saya harap masyarakat tak perlu khawatir dan takut atas pemberitaan apapun di media. Semua hidup kita di tangan Tuhan, tidak di tangan siapapun. Apapun yang terjadi kita siap tidak boleh terpengaruh oleh situasi apapun," katanya

Setelah ibadah malam Kudus, Gubernur Papua bersantap malam bersama jemaat dan gembala di gereja GIDI Eden  Santarosa dan masyarakat sekitar. (*)

Gubernur dan keluarga ikuti misa natal sederhana di Gereja GIDI 1 i Papua

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa