Gubernur dan Wakapolda Papua Barat santuni difabel di Manokwari

Gubernur Papua Barat
Gubernur Papua Barat santuni kaum difabel di Manokwari. - Jubi/Hans Arnold Kapisa

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Dalam rangkaian perayaan Natal, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Brigjen Pol Patrige Renwarin dan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menyantuni 150 orang difabel di Manokwari, ibu kota Provinsi Papua Barat. Santunan itu diberikan pada Selasa dan Rabu (30/12/2020).

Brigjen Pol Patrige Renwarin mengunjungi 150 difabel di Manokwari pada Rabu, dan memberikan santunan.  “Ini bukan kebetulan, tapi semua adalah rencana Tuhan. Hari ini saya bisa ketemu orang-orang hebat seperti kalian. Terima kasih bisa beri saya waktu untuk kita berbagi kasih di akhir tahun ini,” ujar Renwarin pada Rabu.

Selain berikan santunan, Renwarin juga mengajak para difabel untuk turut mendoakan pembangunan dan keamanan di wilayah Provinsi Papua Barat. “Sama-sama kita berdoa agar Papua Barat terus dalam perlindungan Tuhan. Kita bersyukur atas penyertaan-Nya, sepanjang tahun 2020 kita semua dalam keadaan sehat meski di tengah pandemi COVID-19,” ujar Renwarin.

Baca juga: Polda Papua Barat gelar Operasi Lilin Mansinam 2020

Sebelumnya Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan juga menyantuni 150 orang difabel di Manokwari. Mandacan menyatakan kasih dalam Natal juga harus dirasakan oleh 150 difabel di Manokwari.

“Lewat pelayanan pemerintah, orang difabel diberikan bantuan bahan makanan  lewat program Tangan Kasih. Secara pribadi Dominggus Mandacan, saya juga beri santunan uang tunai Rp1 juta per orang, agar kasih dan damai Natal bisa kita semua rasakan,” ujar Mandacan, Selasa (29/12/2020).

Ketua kelompok penyandang disabilitas Kabupaten Manokwari, Anthon Marani menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas perhatian dan bantuan itu. “Kami adalah orang yang terbatas secara fisik, tapi kami punya Tuhan yang tidak terbatas. Sejak kemarin dan hari ini, kasih Tuhan lewat Gubernur Mandacan dan Wakapolda Papua Barat, Patrige Renwarin datang. Tuhan berkati bapak berdua,” tutup Marani. (*)

Loading...
;

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top