Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Gubernur Papua akan resmikan sekretariat PB PON

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua, Yunus Wonda mengatakan, Gubernur Papua, Lukas Enembe akan meresmikan kantor sekretariat PB PON di jalan Hamadi-Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Jumat (20/10/2017), jam 10.00 WP.

"Setelah peresmian nantinya, seluruh aktivitas PB PON dilaksanakan di sana. Kami tetap optimis, PON dilaksanakan di Papua," kata Wonda, Rabu (18/10/2017).

Menurutnya, selama ini kegiatan PB PON Papua tidak maksimal lantaran belum ada sekretariat tetap. Namun setelah peresmian nantinya, berbagai agenda akan dilakukan di sekretariat.

"Staf yang kami rekrut, anak-anak Papua yang pulang dari luar negeri dan belum bekerja. Mereka akan membantu kami di sekertariat PB PON," ujarnya.

Katanya, rakyat Papua harus tetap optimis PON XX, 2020 mendatang akan dilaksanakan di Papua, karena kini pembangunan fisik fasilitas PON, pengerjaannya sedang berlangsung. 

Anggota Komisi V DPR Papua, komisi yang membidangi olahraga, Natan Pahabol mengatakan, Pemprov Papua dan PB PON harus bekerja keras jika ingin mewujudkan Papua sebagai tuan rumah PON, karena kini waktu maksimal tersisa dua tahun.

Loading...
;

"Selain infrastruktur, fasilitas pendukung, altet dan cabang olahraga juga harus disiapkan," kata Natan.

Katanya, pembangunan infrastruktur PON jangan hanya di atas media. Yang dibutuhkan adalah bukti fisik. 

"Kalau sampai beberapa waktu ke depan tidak ada fasilitas yang telah rampung, pertanyaan kami, apakah jadi atau tidak," ucapnya. (*) 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top