Gubernur Papua periksa kesiapan PON XX di Mimika

papua
Bupati Mimika Eltinus Omaleng selaku Ketua Sub PB menyambut kedatangan Gubernur Papua Lukas Enembe dan Ketua Harian Sub PB PON XX Yunus Wonda di Bandara Mozes Kilangin - Dian Mustika


Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gubernur Papua Lukas Enembe menyambangi Kabupaten Mimika, memeriksa kesiapan venue dan Sub PB menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di daerah tersebut.

Kabupaten Mimika, Papua merupakan salah satu Kabupaten penyelenggara PON selain Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kota Jayapura.

“Tadi pagi kami sudah mengantar pak gubernur ke Bandara Sentani untuk menuju Mimika dengan menggunakan pesawat khusus Yajasi,” kata Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus di Jayapura, Senin (20/9/2021).

Menurut ia, kunjungan Gubernur ke Mimika di dampingi oleh Ketua Harian PB PON XX Papua, Yunus Wonda dan beberapa staf.

“Selama di Mimika, Gubernur dan Pak Yunus Wonda akan mengecek kesiapan venue dan melakukan pertemuan internal PB PON dengan Sub PB daerah setempat,” ujarnya.

Rifai Darus menambahkan, Gubernur Lukas Enembe akan kembali ke Jayapura pada Rabu (22/9/2021) pagi dan akan langsung melakukan penyerahan venue PON dari Pemerintah Provinsi Papua kepada PB PON XX. (*)

Editor: Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top