Follow our news chanel

Previous
Next

Gudang kasur di Kota Sorong terbakar

papua
Foto ilustrasi. - pixabay.com
|Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sorong, Jubi– Sebuah gudang kasur yang terletak di jalan kembang kilometer 12 Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, terbakar dan membuat panik warga setempat karena adanya bunyi ledakan berkali-kali.  Gudang yang berisi bahan mudah terbakar membuat pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api.

Kebakaran yang terjadi pada Minggu (14/6/2020) kemarin baru bisa dipadamkan  setelah beberapa jam.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran gudang kasur milik PT INKA Sakti tersebut. Penyebabnya juga masih masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Ajun Komisaris Misbachul Munir, saat di konfirmasi Minggu, (15/6/2020).

Baca juga : Kebakaran 12 ruko di Dekai akibat kelalaian

Kebakaran hanguskan rumah dinas TNI di Merauke

Pembangunan ruko terkendala puing-puing kebakaran rusuh Wamena

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan karyawan gudang tersebut pertama mengetahui kebakaran api awalnya terlihat di lantai dua gudang. “Karyawan yang pada saat itu berada di areal gudang langsung ke luar menyelamatkan diri,” kata Munir menambahkan.

Loading...
;

Dia mengatakan kerugian akibat kejadian kebakaran tersebut belum dapat dipastikan. Namun luas gudang sekitar 660 meter persegi dan luas lahan sekitar 1000 meter persegi. “Kerugian akan diketahui setelah pemilik gudang menghitung berapa stok kasur yang ada, maupun bahan-bahan yang tersedia di dalamnya,” katanya.

Kebakaran tersebut menjadi tontonan warga kota Sorong. Warga begitu padat di sekitar lokasi kebakaran menyaksikan api tak menghiraukan jaga jarak sebagai upaya yang dikampanyekan pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top