Gufran Wira Farwar incar medali sepatu roda PON XX Papua

PON XX Papua
Atlet putra dan putri Papua Barat saat melakukan uji coba lintasan sepatu roda sebelum bertanding.- Nosa Muabuay

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Meski baru pertama kali tampil dan berkompetisi dalam Pekan Olahraga Nasional atau PON, atlet sepatu roda Papua Barat, Gufran Wira Farwar bertekad untuk meraih prestasi maksimal dalam PON XX Papua. Ia mengincar medali nomor lomba 100 meter trial putra, tanpa menyebut medali apa yang diincarnya. .

“Saya sudah berlatih selama dua tahun. Kami dari Papua Barat hanya mengirim dua atlet saja. Satu putra dan satu putri, untuk nomor trial putra 100 meter dan nomor lainnya,” kata Gufran kepada Jubi usai menjajal arena sepatu roda PON XX Papua di Buper Waena, Kota Jayapura, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Tim sepatu roda DKI Jakarta takjub dengan Venue PON Papua

Dia menambahkan, venue sepatu roda itu sangat bagus, hanya saja masih ada terasa gelombang di tikungan lintasan, meskipun tak membahayakan. “Venue bagus dan kami harus menyesuaikan agar tetap konsisten dalam bertanding nanti,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Cabang Sepatu Roda, Yonas mengatakan para panitia lomba menjalankan tugas dengan baik agar perlombaan berjalan lancar dan sukses. Hal senada juga dikatakan Humas cabang olahraga sepatu roda, Vanwi Subiyat.

Sejumlah tim mengikuti ujicoba venue pada Sabtu, termasuk tim sepatu roda DKI Jakarta, Papua Barat dan Papua. Selain itu, salah satu klub sepatu roda dari Kota Jayapura, yaitu Jayapura Inline Skate, juga turut serta dalam ujicoba itu. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top