Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Guru berkualifikasi hasilkan siswa berkualitas

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Wamena, Jubi – Kapolres Jayawijaya, AKBP Yan Pieter Reba mengatakan untuk menghasilkan seorang anak didik atau siswa yang berkualitas, sangat dibutuhkan tenaga pengajar yang berkualifikasi.

Menurutnya, sangat diperlukan kualitas seorang guru atau tenaga pendidik untuk mencerdaskan siswa dan siswi yang siap menjadi generasi muda yang handal.

Guru berkualifikasi hasilkan siswa berkualitas 1 i Papua

“Jadi, kalau kita memiliki guru yang berkualifikasi dan latar belakang yang cukup dalam pendidikan, maka hasilnya adalah anak-anak yang berkualitas,” kata Kapolres Jayawijaya pada pelaksanaan kegiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkri (YKB) ke-37 cabang Jayawijaya, Rabu (24/5/2017) di Mapolres Jayawijaya.

Kapolres mengharapkan dalam perayaan HUT YKB kali ini dapat membawa hikmah bagi yayasan dalam memajukan YKB Polres Jayawijaya.

Untuk mewujudkan itu semua, diharapkan peran aktif dari pengurus YKB untuk meningkatkan koordinasi dengan semua lembaga sekolah dalam hal ini tingkat TK yang ada di Kabupaten Jayawijaya,  dalam membangun karakter anak bangsa menjadi penerus bangsa.

Sementara Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Polres Jayawijaya, Ny, Ani Reba saat membacakan sambutan pembina YKB pusat, Ny. Tri Suswati Karnavian mengatakan, hingga HUT YKB ke-37 ini, Yayasan YKB telah memiliki beberapa sekolah yang tersebar hingga pelosok Papua.

Loading...
;

“YKB telah ikut berkontribusi dalam upaya mencerdaskan anak bangsa sampai ke pelosok negeri Indonesia yangmerupakan generasi penerus bangsa Republik Indonesia,” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top