Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Hadapi Covid-19, Pemda Keerom nyatakan stok bahan makanan aman

Hadapi Covid-19, Pemda Keerom nyatakan stok bahan makanan  aman 1 i Papua
Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager (ANTARA/Musa Abubar)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager berharap penyebaran COVID-19 tidak mempengaruhi harga bahan makanan pokok. Hingga saat ini stok dinilai masih terjaga dan aman.

“Pemerintah memastikan bahwa stok bahan makan pokok aman di Kabupaten Keerom,” kata Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager di Jayapura, Selasa, 17 Maret 2020.

Hadapi Covid-19, Pemda Keerom nyatakan stok bahan makanan  aman 2 i Papua

Piter juga meminta kepada unit-unit badan usaha, toko untuk tidak panik, tidak perlu menimbun serta tidak perlu mengkhawatirkan spekulasi-spekulasi yang tidak penting karena situasi Keerom masih normal.”Di Keerom kita tegaskan kepada badan usaha, distributor barang dan sembako yang ada di Kabupaten Keerom untuk tidak berspekulasi, tidak menaikkan harga, tidak menimbun,” ujarnya.

Ia memastikan, apabila terdapat penimbunan atau permainan harga, maka pihaknya akan menindak tegas dengan mencabut izin usaha.”Jadi tetap tenang, tidak panik, karena pemerintah serius untuk mengatasi semua kemungkinan,” katanya.

Piter mengharapkan masyarakat tidak terprovokasi oleh isu maupun hasutan sehingga mengambil langkah-langkah untuk memborong bahan makanan.”Semua situasi kita pastikan dalam keadaan normal di Kabupaten Keerom,” ujarnya. (*)

Editor: Syam Terrajana

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top