Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Hadapi PON 2020, Pemkab Jayapura minta dukungan jaringan doa

Asisten III Setda kabupaten Jayapura saat memberikan sambutan - Jubi/IST
Hadapi PON 2020, Pemkab Jayapura minta dukungan jaringan doa 1 i Papua
Asisten III Setda kabupaten Jayapura saat memberikan sambutan – Jubi/IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh Jaringan Doa Internasional pada Kamis (7/3/2019 )telah dilakukan oleh ratusan ribu kelompok doa pada masing-masing denominasi gereja yang tersebar di seluruh dunia.

Hal yang sama juga dilakukan di Indonesia, Papua, dan secara khusus di Kabupaten Jayapura dengan tajuk “Damailah Indonesiaku”. Kegiatan ini berlangsung di GPDI Kampung Doyo Baru Distrik Waibhu.

Hadapi PON 2020, Pemkab Jayapura minta dukungan jaringan doa 2 i Papua

Pada momen tersebut, Bupati Jayapura diwakili oleh Asisten III Setda Kabupaten Jayapura, Timoteus Demetouw, yang hadir sekaligus membuka secara resmi kegiatan jaringan doa nasional itu.

Asisten III Setda Kabupaten Jayapura, Timoteus Demetouw, yang dikonfirmasi di Sentani, Sabtu (9/3/2019),  meminta kepada seluruh umat Tuhan di daerah ini untuk terus mendoakan pembangunan yang sedang berlangsung, secara khusus sejumlah iven nasional seperti PON XX yang akan digelar tahun 2020, yang sedang dalam proses pembangunan infrastruktur dan penyediaan fasilitas pendukung lainnya di Kabupaten Jayapura.

“Tanpa doa yang sungguh-sungguh kepada Tuhan, mustahil apa yang kita impikan selama ini akan terwujud. Alkitab mengatakan bahwa doa orang benar pasti didengar oleh Tuhan. Oleh sebab itu, pemerintah daerah mohon dukungan doa terhadap apa yang sedang digumuli saat ini, untuk pileg, pilpres, dan PON 2020. Secara khusus untuk PON 2020 adalah momentum yang tepat sekali karena untuk mewujudkannya nanti membutuhkan waktu yang cukup lama. Ini kesempatan kita yang tidak boleh disia-siakan,” ujar Timoteus.

Sementara itu, Izak Hikoyabi, ketua penyelenggara jaringan doa Kabupaten Jayapura untuk kesatuan umat, mengatakan jaringan doa nasional di seluruh Indonesia telah melaksanakan doa bersama untuk kesatuan umat dengan tajuk ‘Damailah Indonesiaku’.

Loading...
;

Dikatakannya, untuk Indonesia doa bersama dalam jaringan doa nasional dilaksanakan oleh 511 gereja yang tersebar di kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Hal yang sama juga dilaksanakan oleh 45 negara.

“Ada berbagai macam pokok-pokok doa di setiap daerah yang didoakan dalam jaringan doa ini, termasuk di Kabupaten Jayapura. Momentum pileg dan pilpres serta pelaksanaan PON 2020 adalah bagian yang turut didoakan agar proses pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini juga kami mengajak seluruh denominasi gereja yang ada untuk turut mendoakan sejumlah iven-iven nasional yang akan dilaksanakan di sini,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top