Follow our news chanel

Hanya 14 pemain Persipura hadir dilatihan perdana

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura akhirnya melakukan latihan perdana yang dipusatkan di Stadion Mandala Jayapura. Latihan tersebut dipimpin oleh Asisten pelatih fisik, Lidyo Souza yang diikuti oleh 14 pemain.

14 pemain tersebut diantarannya, Fitrul Dwi Rustafa, Gunansar Mandowen, Kevin Rumakiek, Ronaldo Wanma, Marsel Kararbo, Efraim Awes, Randy Titaley, Papua Komboy, Patrik Wonsiwor, Irvan Mofu, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Titus Bonai, dan Yohanes Tjoe.

Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun mengatakan, dalam latihan perdana tersebut, sebagian besar pemain belum bergabung. Katanya, ada pemain yang sudah minta izin dan ada yang tanpa keterangan, dan ada juga yang baru tiba di Jayapura sore tadi.

“Yang izin di saya itu ada dua pemain yaitu Imanuel Wanggai dan Ian Kabes, yang lain dari pada itu tanpa keterangan. Kalau Valentino Telaubun baru saja tiba di Jayapura dengan penerbangan sore. Kami dari manajemen berharap, besok sudah sebagian besar pemain sudah berkumpul,” kata Bento sapaan akrabnya, Rabu (23/1/2019).

Terpisah, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano mengatakan pihaknya perlahan-lahan telah melakukan penandatanganan kontrak dengan para pemain yang dianggap berkualitas dan guna menghadapi turnamen Piala Indonesia, tim Persipura telah menjalani latihan perdana.

“Latihan perdana sudah dilakukan, dan ini untuk persiapan dalam laga lanjutan turnamen Piala Indonesia pada babak 32 besar. Lawan Persipura selanjutnya adalah Persigo Gorontalo. Nanti tanggal 26 Januari 2019 mendatang, tim sudah bertolak ke sana (Gorontalo) untuk persiapan selanjutnya,” ujarnya.

Loading...
;

Tak main-main, Persipura menargetkan juara pada turnamen tersebut.

“Kami selalu mematok target juara pada kompetisi resmi maupun level turnamen. Kalau di turnamen selain mematangkan kekompakan pemain yang di kontrak kami juga ingin meraih hasil yang maksimal dalam setiap laga yang Persipura jalani,” katanya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top