Hari Ini Sepakbola PON Papua ke Bali

Chris Leo Yarangga saat melatih tim PON Papua, Jumat(10/6/2016) di Stadion Mandala-Jubi/andre
Chris Leo Yarangga saat melatih tim PON Papua, Jumat(10/6/2016) di Stadion Mandala-Jubi/andre

Jayapura, Jubi – Tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional(PON) Papua, Kamis( 4/8/2016) pagi akan bertolak ke Bali. Skuad asuhan Christ Leo Yarangga akan mengikuti pertandingan segi tiga melawan tim PON Bali dan PON Jawa Barat.

Hal ini dikatakan Pelatih Sepakbola PON Papua Chris Leo Yarangga kepada Jubi di Jayapura Rabu (3/8/2016).

“Rencananya tim akan berangkat pukul 06.30 WIT, kami akan berangkat,”katanya.

Dia mengatakan setiba di Denpasar Bali, tim PON akan menyiapkan diri menghadapi pertandingan segitiga antara sesame peserta PON Jawa Barat. “Rencanya pada 5 Agustus kami akan tes lapangan di sana. Selanjutnya pada 6 Agustus akan ujicoba dengan tim PON Bali, “kata Chris L Yarangga.

Disinggung soal kedua pemain Persipura yang rencananya akan bergabung bersama sepakbola PON yaitu M Tahir dan Osvaldo Hai, Chris mengatakan bahwa kedua pemain tersebut rencananya akan bergabung.

“M Tahir dan Osvaldo Hai memang rencananya akan bergabung tetapi, kami masih menunggu keputusan dari Pengurus Besar (PB) PON. Kalau mereka sudah di daftar maka kedua pemain tersebut akan langsung bergabung bersama kami, “katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Asprov PSSI Papua Rocky Bebena kepada Jubi di Kantor KONI Papua mengatakan kedua pemain Persipura, M Tahir dan Osvaldo Hai siap bergabung bersama tim sepakbola PON Papua.

Loading...
;

“Kedua pemain tersebut bisa bergabung bersama sepakbola PON Papua dan Menejer Persipura juga sudah bersedia, jika kedua pemain tersebut suda terdaftar di PB PON, “kata Rocky Bebena. (Andreas Weleurat)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top