Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Hari pertama berkantor, Kadis baru dinas PUPR kumpulkan staf

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Hari pertama berkantor, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Papua yang baru, Girius One Yoman langsung mengumpulkan seluruh staf guna memperkenalkan diri sekaligus membicarakan langkah-langkah yang akan diambil ke depan.

"Sejak dilantik pada 29 Agustus 2018 lalu, baru hari ini saya berkantor di Dinas PUPR karena sebelumnya sedang melaksanakan ibadah syukur. Saya kumpulkan para staf untuk perkenalkan diri , karena seperti kata pepatah; tak kenal, maka tak sayang," kata Yoman kepada wartawan, di Jayapura, Senin (3/9/2018).

Hari pertama berkantor, Kadis baru dinas PUPR kumpulkan staf 1 i Papua

Sebelum dipercayakan untuk menjabat di Provinsi Papua, dirinya lebih dulu mengabdi di Kabupaten Puncak Jaya dan Lanny Jaya.

"Semua itu bukan karena kehebatan saya, tapi semua sudah direncanakan oleh Tuhan. Selama jalan ini baik, saya akan ikuti itu," ujarnya.

Menanggapi itu, dirinya meminta seluruh staf yang ada pada Dinas PUPR untuk tetap melaksanakan kerja sesuai  Tupoksi.

"Kita tidak bisa melebihi dari yang lain-lain, tapi kita ikuti aturan administrasi ke-PU-an, baik kegiatan fisik maupun non fisik sesuai aturan yang berlaku," katanya.

Loading...
;

Menyinggung daya serap pada Dinas PUPR yang masih rendah, dirinya akan segera mengumpulkan para pimpinan sesuai bidang masing-masing, mengingat kehadiran dirinya tidak bisa mengubah banyak hal, sehingga kemungkinan dana akan digeser ke perubahan dan induk.

"Kapan mau kerja kalau ada perubahan-perubahan lagi, lebih baik dana yang ada sekarang diamankan masuk ke induk dan perubahan," ujarnya.

Secara terpisah, Penjabat Gubernur Papua Soedarmo meminta pimpinan OPD yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Kemudian dapat segera menyelesaikan tugas-tugas yang ada.

Selain itu, dirinya juga meminta agar pimpinan OPD yang baru bisa bekerja secara maksimal serta menyesuaikan tugas-tugas yang harus dilaksanakan dalam kurun waktu tersisa beberapa bulan.

"Saya percaya kalian mampu menjalankan ini, demi pembangunan Papua yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat," kata Soedarmo. (*)

 

 

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top