Hari pertama berkantor, Pjs Gubernur bertemu Forkopimda

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Papua, Soedarmo, langsung menggelar  pertemuan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) saat hari pertama bekerja. Sebelum menggelar pertemuan tertutup dengan Forkopimda, dirinya bertandang ke Makodam XVII/Cenderawasih guna mengikuti doa bersama.

“Usai bertemu Forkopimda, saya akan berkunjung ke kantor KPU Papua lagi," kata Soedarmo kepada wartawan, di Jayapura, Rabu (28/2/2018).

Ia menyatakan dukungan dari semua pihak yang sangat diperlukan selama melaksanakan tugas utama sebagai Pjs Gubernur Papua. Sedangkan salah satu agenda utama mensukseskan Pilkada dan penyelenggaraan pembangunan.

"Agenda hari ini sangat positif, pasalnya kami inginkan Pilkada serentak di Tanah Papua ini bisa berjalan damai, aman dan tertib," kata Soedarmo, menambahkan.

Soedarmo berharap seluruh elemen masyarakat di Papua bisa menerima dirinya,  sehingga bisa terus membangun kebersamaan dalam di Tanah Papua yang damai.

Pada kesempatan itu juga, Soedarmo menyampaikan rasa kagum dengan kemegahan Gedung Negara yang selama ini menjadi tempat perisitirahatan dan ruang kerja gubernur  Papua.

Loading...
;

"Tentu ini menjadi ikon Papua yang harus dijaga sekaligus dipertahankan," ujarnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top