Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Hari pertama jabat walikota, BTM sidak di sejumlah instansi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Usai dilantik Gubernur Papua Lukas Enembe sebagai wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah intansi pada hari pertama kerjanya, Selasa (23/5/2017). 

Sidak yang dilakukan pada Selasa (23/5/2017) pukul 07.00 WIT – 11.00 WIT itu didampingi Sekda Kota Jayapura, R. D. Siahaya,  bersama Asisten, I, II dan III serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya melakukan sidak di kantor mengawali inspeksi dari kantor gedung bawah kantor wali kota, Bagian Umum kemudian LPSE, Bagian Ortal, Bagian Hukum dan Humas Sekda Kota Jayapura, dilanjutkan BPKAD, BAPEDA, Inspektorat hingga Dispenbud,” kata Wali Kota Jayapura, BTM ketika diwawancarai wartawan di Jayapura, Selasa (23/5/2017).

Ia mengatakan, sidak ini merupakan bentuk ketegasannya sebagai wali kota untuk meningkatkan disiplin aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jayapura. Selain itu sidak dinilai sebagai bentuk silaturahmi dengan para ASN di masing-masing OPD.

Ia pun berharap agar agar semua pimpinan OPD memperhatikan presentase kehadiran ASN dengan baik.

“Kalau ada pegawai yang malas, atau tidak masuk berturut-turut tanpa keterangan yang jelas, hingga berbulan-bulan, beri teguran atau di pecat, pimpinan diberi kewenangan sesuai dengan aturan ASN yang berlaku,” ujarnya.

Loading...
;

Sementara itu salah seorang ASN yang tak mau menyebutkan namanya kepada wartawan membenarkan adanya inspeksi dari wali kota BTM. Ia mengatakan, sidak merupakan bagian dari kegiatan beliau (BTM) guna mengecek kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Jayapura. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top