Follow our news chanel

Hari pertama usai cuti, Mathius Awoitauw cek kantor bupati

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Sentani, Jubi – Setelah selesai masa cutinya, Sabtu, 11 Februari 2017, Bupati Jayapura nonaktif, Mathius Awoitauw langsung mengecek kantor bupati di Gunung Merah, Sentani.

Mathius menjalani masa cuti sejak November 2016 lantaran mencalonkan diri sebagai calon bupati Jayapura periode 2017 – 2022 yang pemilihannya serentak dihelat 15 Februari 2017.

“Iya, kemarin saya langsung menuju ke kantor. Tetapi karena hari Sabtu dan tentu ASN semua tidak masuk kantor. Saya hanya putar di areal kantor saja lalu kembali lagi dan mengunjugi rumah dinas yang ada di Sentani,” katanya kepada Jubi di Sentani, Minggu (12/2/2017).

Senin (13/2/2016) Mathius pun mulai aktif lagi sebagai Bupati Jayapura hingga masanya berakhir. Ia mengaku akan berkoordinasi dengan semua pimpinan SKPD terkait semua program dan kebijakan yang dilakukan tahun ini.

“Secara khusus, kita kan bicara soal pembahasan sidang APBD yang masih tertunda karena DIPA-nya belum diserahkan kepada masing-masing SKPD dan DPRD untuk pembahasan sidang,” ujarnya.

Sementara itu, Kormelis Yanuaring Wakil Ketua II DPR Kabupaten Jayapura mengharapkan agar aktivitas dan kebijakan di kantor bupati kembali normal.

Loading...
;

“Kita berharap semua kebijakan yang akan dilakukan eksekutif dengan kembali aktifnya bupati Jayapura, maka semua sistem birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat kita bisa berjalan normal kembali,” katanya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top