Follow our news chanel

Hasil tes CPNS Kabupaten Jayapura belum bisa diumumkan

Kepala BKPSDM Kabupaten Jayapura, Aleks Rumbobiar - Jubi/Engel Wally
Hasil tes CPNS Kabupaten Jayapura belum bisa diumumkan 1 i Papua
Kepala BKPSDM Kabupaten Jayapura, Aleks Rumbobiar – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jayapura, Aleks Rumbobiar, mengatakan para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura 2018 yang kemarin mengikuti tes agar bersabar.

Hal ini berdampak dari belum adanya perintah dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan Menteri Pendayaagunaan Aparatur Negara (Menpan) terkait pengumuan hasil tes yang sudah dilaksanakan.

“Hasil sudah kita lihat dan ketahui, oleh sebab itu untuk secara resminya saya berharap saudara-saudara yang mengikuti tes ini agar bisa bersabar dalam waktu yag tidak begitu lama,” ujar Aleks Rumbobiar, di Sentani, Selasa (30/7/2019).

Dikatakan, dalam proses seleksi hingga tes tertulis yang dilakukan beberapa waktu lalu sangat profesional, sehingga hasil yang akan diperolah nantinya tidak bisa di intervensi oleh siapapun.

“Kita hanya menunggu pengumumannya secara resmi saja, dari rencana yang disepakati bersama bahwa hasil akan disampaikan pada 30 Juli ini, tetapi informasi tersebut belum juga datang kepada kami dari pihak Kemenpan. Saya harap semua bersabar saja,” jelasnya.

Sementara itu, Yonatan, salah seorang pencari kerja yang juga telah mengikuti semua rangkaian tes dan seleksi CPNS 2018 di Kabupaten Jayapura, mengakatakan informasi hasil atau pengumuman akan dikeluarkan pada 30 Juli 2019.

Loading...
;

“Informasi awal yang kami terima dari panitia di sini seperti itu, tetapi kalau memang diundurkan atau ditunda, kami harap hasil yang telah kami ikuti ini tidak mengalami perubahan di tengah jalan,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top