Follow our news chanel

Helipad di DPRP untuk hal darurat

Ketua DPR Papua, Yunus Wonda (kiri) usai turun dari halikopter yang mendarat di atas gedung baru DPR Papua - Jubi/Arjuna
Helipad di DPRP untuk hal darurat 1 i Papua
Ketua DPR Papua, Yunus Wonda (kiri) usai turun dari helikopter yang mendarat di atas gedung baru DPR Papua – Jubi/Arjuna.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Helikopter akhirnya mendarat di atas gedung baru DPR Papua yang berlantai 14 pada Jumat (26/7/2019) pagi.

Helikopter itu ditumpangi Ketua DPR Papua, Yunus Wonda, untuk menguji kualitas helipad di bagian atas gedung.

“Helipad ini dirancang untuk hal-hal emergency (darurat). Tidak hanya di dewan juga untuk publik,” kata Yunus Wonda usai helikopter mendarat di atas gedung DPR Papua.

Yunus Wonda mencontohkan salah satu hal emergency, yakni ketika ada pasien gawat darurat dari kabupeten lain yang akan dirujuk ke rumah sakit di Jayapura menggunakan helikopter, dapat mendarat di helipad tersebut.

“Rumah sakit yang ada di Kota Jayapura dan ingin menggunakan helipad ini silakan.  Tidak dipungut biaya. Gedung dan fasilitasnya ini bukan hanya untuk kepentingan dewan, juga untuk publik,” ujarnya.

Gedung baru DPR Papua katanya, selain memiliki helipad juga dilengkapi dua lift. Satu lift khusus untuk para anggota DPR Papua dan lainnya untuk masyarakat.

Loading...
;

“Kami akan menggelar rapat badan musyawarah untuk menjadwalkan peresmian gedung baru DPR Papua,” ucapnya. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top