Follow our news chanel

Hendra Mole: Bangga bisa gabung Persipura

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Kiper jebolan PON Papua, Hendra Mole merasa bangga karena bisa bergabung bersama tim kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura.

Hendra yang sukses bersama tim PON Papua meraih medali perak di PON XIX/Jawa Barat, mengaku akhirnya cita-cita yang ia impikan bergabung bersama Persipura, bisa terwujud.

"Untuk pribadi saya bangga bergabung bersama Persipura. Ini impian saya dari dulu. Saya akan berusaha semampu saya agar bisa bersaing bersama kaka-kaka yang sudah senior," ucap Hendra Mole kepada wartawan di stadion Mandala Jayapura, Kamis (26/1/2016).

Ia mengatakan ingin menjadi kiper hebat seperti Yoo Jae Hoon. Kata dia, Yoo Jae Hoon merupakan salah satu kiper yang profesional.

"Saya melihat Yoo Jae Hoon sosok pemain yang ideal. dia pemain yang bisa dicontohi,"katanya.

Sementara itu, mantan pelatih kepala sepakbola PON Papua, Chris Leo Yarangga merasa bangga anak asuhnya bisa dipilih mengikuti seleksi di tim Persipura.

Loading...
;

"Saya terharu dan bangga mereka bisa dipanggil Persipura. Itu satu kebanggaan yang luar biasa. Ini kesempatan buat mereka menunjukan kemampuan mereka di tim sekelas Persipura," ungkap Chris Yarangga kepada Jubi, Kamis (26/1/2017) di Jayapura.

Ia berharap ketiga pemain tersebut bisa bersaing dan menjadi pemain hebat di Persipura.

"Ini kesempatan emas buat mereka karena masuk tim Persipura adalah cita-cita mereka. Saya berharap manajemen bisa mempertahankan mereka karena mereka generasi masa depan Persipura," harap pemilik tendangan pisang ini. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top