Herbal KFC promosi di Festival Danau Sentani

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua
 
Sentani, Jubi – Perusahan herbal dari Amerika Serikat bernama FKC (Friendship, Kindness, and Care) yang artinya persahabatan, kebaikan, dan kepedulian membuka stan di arena Festival Danau Sentani (FDS) X.
 
“Sudah sepuluh kali FDS baru kali ini kami ambil stan untuk mempromosikan produk kesehatan kami, ini untuk kesejahteraan masyarakat, siapapun yang mau memakainya,” kata Dra. Bertha Padang, ketua 1 start diamond FKC kepada Jubi, Kamis (22/6/2017).
 
Di stannya FKC memamerkan dan memperkenalkan alat yang dapat mendeteksi berbagai penyakit yang ada di dalam tubuh manusia.
 
Harga produk-produk herbal FKC, kata Dra. Bertha Padang, berbeda mulai dari yang murah Rp300 ribu hingga paling mahal Rp700 ribu.
 
Ia mengatakan, herbal FKC dapat menyembuhkan gula darah, asam urat, colesterol, serviks, prostat, stroke, lambung, hati, keropos tulang, dan penyakit lainnya.
 
“Tujuan kami yang pertama itu mempromosikan FKC dan untuk mengingatkan masyarakat Jayapura agar sadar pentingnya kesehatan,” katanya.
 
Seorang penjaga stan FKC mengaku pulih dari sakit kandungan setelah mengkonsumsi herbal FKC ini selama sebulan.
 
“Saya dulu sakit kandungan sudah cukup lama, tapi setelah saya minum herbal ini satu bulan saya tertolong, setelah sembuh saya sekarang bantu untuk kerja di sini,” tutur perempuan asal Oksibil yang enggan menyebutkan nama. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top