Follow our news chanel

Hindari penyebaran Covid-19 PT KAI hentikan sementara sejumlah perjalanan kereta

Ilustrasi perkeretaapian. -Tempo.co
Hindari penyebaran Covid-19 PT KAI hentikan sementara sejumlah perjalanan kereta 1 i Papua
Ilustrasi perkeretaapian. -Tempo.co

“Pembatalan keberangkatan keempat kereta tersebut menyusul pemberhentian sementara sejumlah kereta yang juga melintas Daop 4 dengan tujuan Jakarta-Surabaya,”

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Semarang, Jubi– PT Kereta Api Indonesia menghentikan sementara perjalanan empat kereta api berbagai jurusan yang diberangkatkan dari berbagai stasiun di Daop 4 Semarang. Kebijakan itu sebagai antisipasi penyebaran virus corona baru atau Covid-19.

“Penghentian sementara perjalanan kereta-kereta itu akan berlaku mulai 1 hingga 30 April 2020,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro di Semarang, Kamis, (26/3/2020).

Baca juga : Tetap mengais rejeki dibawah acaman penularan corona

Lanny Jaya diminta cepat antisipasi penyebaran corona

Corona ingatkan kitorang makan ipere dan buah merah

Loading...
;

Keempat KA yang rencana perjalanannya dibatalkan tersebut masing-masing Argo Muria tujuan Jakarta-Semarang, Ciremai jurusan Semarang-Bandung, Menoreh jurusan Jakarta-Semarang, dan Tawang Jaya jurusan Jakarta-Semarang.

“Pembatalan keberangkatan keempat kereta tersebut menyusul pemberhentian sementara sejumlah kereta yang juga melintas Daop 4 dengan tujuan Jakarta-Surabaya,” kata Krisbiyantoro menambahkan.

Tercatat sebelumnya kereta yang sudah dihentikan sementara perjalananya meliputi Sembrani, Gumarang, serta Sancaka Utara yang rencananya disetop mulai 1 April. Para calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk keberangkatan pada tanggal-tanggal tersebut.

“PT KAI menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan keberangkatan tersebut yang bertujuan untuk kebaikan bersama,” kata Krisbiyantoro menjelaskan. (*)
Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top