HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Hindari penyebaran Covid-19 PT KAI hentikan sementara sejumlah perjalanan kereta

Ilustrasi perkeretaapian. -Tempo.co
Ilustrasi perkeretaapian. -Tempo.co

“Pembatalan keberangkatan keempat kereta tersebut menyusul pemberhentian sementara sejumlah kereta yang juga melintas Daop 4 dengan tujuan Jakarta-Surabaya,”

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Semarang, Jubi– PT Kereta Api Indonesia menghentikan sementara perjalanan empat kereta api berbagai jurusan yang diberangkatkan dari berbagai stasiun di Daop 4 Semarang. Kebijakan itu sebagai antisipasi penyebaran virus corona baru atau Covid-19.

“Penghentian sementara perjalanan kereta-kereta itu akan berlaku mulai 1 hingga 30 April 2020,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro di Semarang, Kamis, (26/3/2020).

Baca juga : Tetap mengais rejeki dibawah acaman penularan corona

Lanny Jaya diminta cepat antisipasi penyebaran corona

Corona ingatkan kitorang makan ipere dan buah merah

Loading...
;

Keempat KA yang rencana perjalanannya dibatalkan tersebut masing-masing Argo Muria tujuan Jakarta-Semarang, Ciremai jurusan Semarang-Bandung, Menoreh jurusan Jakarta-Semarang, dan Tawang Jaya jurusan Jakarta-Semarang.

“Pembatalan keberangkatan keempat kereta tersebut menyusul pemberhentian sementara sejumlah kereta yang juga melintas Daop 4 dengan tujuan Jakarta-Surabaya,” kata Krisbiyantoro menambahkan.

Tercatat sebelumnya kereta yang sudah dihentikan sementara perjalananya meliputi Sembrani, Gumarang, serta Sancaka Utara yang rencananya disetop mulai 1 April. Para calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk keberangkatan pada tanggal-tanggal tersebut.

“PT KAI menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan keberangkatan tersebut yang bertujuan untuk kebaikan bersama,” kata Krisbiyantoro menjelaskan. (*)
Editor : Edi Faisol

Baca juga  Warga Arab termasuk pria Uighur siap bantu melawan virus corona

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa