Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

HMKY Jayapura terima 121 anggota baru

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura , Jubi- Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo ( HMKY) di kota studi Jayapura menerima anggota baru sebanyak 121 orang.

Perwakilan Pemerintah Kabupaten Yalimo dan juga perwakilan Pogja Agama MRP, Nehemia Walilo, pada momen penerimaan anggota baru HKMY mengatakan mahasiswa adalah tulang punggung masa depan Papua dan Kabupaten Yalimo.

“Mereka perlu dibekali ilmu agar membangun daerahnya” kata dia, Jumat (24/8/2018) di aula Puspikra Harapan Sentani.

Karena itu menurutnya, materi yang diterima para anggota baru pada kesempatan itu, kiranya dapat jadi motivasi untuk meraih sesuatu yang lebih dari apa yang didapat para senior sebelumnya.

Ketua HMKY se Indonesia, Elkinus Aliknoe menambahkan penerimaan anggota baru ini merupakan bagian dari program kerja yang diselenggarakan setiap tahun.

“Tahun ini ada peningkatan (anggota baru), Tahun-tahun sebelumnya jumlahnya kurang dari 100 orang. Tahun ini yang ambil formulir 185 orang, tetapi yang ikut 121 orang,” katanya.

Loading...
;

Sementara itu senior dan juga alumni HMKY Simon Walilo berpesan agar anggota yang baru bergabung selalu loyal. karena organisasi itu merupakan tempat belajar bersama. “Anggota baru di Jayapura, tidak lagi minum beralkohol, fokus kuliah dan pulang bangun daerah. (*)

 

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top