Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Horeee…! Ricardinho kembali bela Persipura

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Ricardo Silva de Almeida atau akrab dipanggil Ricardinho telah kembali bersama skuat Persipura Jayapura dalam persiapan menghadapi Liga 1 musim 2017.

Pemain bertato itu sudah gabung latihan bersama Boaz dan kawan-kawan di stadion Mandala. Raut mukanya begitu ceria dan bersemangat. Ricardinho mengaku senang sudah bisa bergabung dan berlatih lagi bersama tim Persipura.

Horeee...! Ricardinho kembali bela Persipura 1 i Papua

Ditemui awak media di Stadion Mandala  usai latihan, Rabu (15/3/2017) sore, ia mengaku senang bisa kembali dan  berkumpul bersama rekan-rekannya lagi.

“Saya merasa senang bisa kembali kesini (Persipura) untuk bisa bekerja bersama. Memang ada target selanjutnya ke depan untuk harus bekerja keras dan membawa tim ini menjadi yang terbaik lagi,” ucap Ricardhino kepada awak media.

Pemain asal Brazil ini mengaku banyak fans yang meminta dirinya kembali. Ia pun menyatakan kalau dirinya masih menjadi bagian dari tim Persipura.

“Saya akan berusaha untuk mengangkat tim ini dan bisa juara lagi. Saya senang bisa gabung mutiara hitam,” bilangnya.

Loading...
;

Ia mengaku saat meninggalkan Jayapura medio Januari sebelum Persipura ikut turnamen Piala Presiden, banyak tawaran dari sejumlah klub besar tanar air.

“Saya pergi dari sini, memang sudah ada beberapa tim yang menawarkan untuk bergabung bersama mereka. Ada agen yang bilang ke saya untuk ikut seleksi di Persija, Persib, tapi saya tidak mau ikut seleksi disana,” akunya.

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera menambahkan kehadiran Ricardinho lebih mempersolid kekuatan tim.

“Kembalinya Ricardinho semoga menambahk kuat tim dan bisa mengisi posisi vital di lini tengah,” ujarnya.

Sebelumnya media officer Persipura Jayapura, Ridwan Madubun kepada Jubi, Selasa (7/3/2017) mengatakan bahwa Ricardinho hingga kini masih menjadi milik Persipura Jayapura.

"Ricardo itu dikontrak Persipura dan kontraknya habis tahun depan. Jadi pemain tersebut belum bisa membela klub manapun selain Persipura," kata Bento menjawab Jubi. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top