Follow our news chanel

Hotel ini tawarkan paket kamar isolasi hindari Covid-19

Petugas kesehatan saat melakukan penyemprotan disinfektan di bebeberapa ruangan di sebuah hotel di Kota Jayapura - Jubi/Roy Ratumakin
Hotel ini tawarkan paket kamar isolasi hindari Covid-19 1 i Papua
Petugas kesehatan saat melakukan penyemprotan disinfektan di bebeberapa ruangan di sebuah hotel di Kota Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin

Menjamin paket menginap selama isolasi itu sesuai standar kesehatan karena sebelumnya sudah berkoordinasi dan pelatihan dengan Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Medan, Jubi – Hotel Swiss-Belinn di Kota Medan menawarkan paket khusus menginap dengan paket kamar isolas. Layanan itu dibuka bagi warga yang membutuhkan fasilitas isolasi diri di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

“Paket khusus itu akan menyediakan comfort distancing bagi mereka yang membutuhkan ketenangan dan keamanan di tengah pandemi Covid -19,” ujar Ahmad Sayuki Anas, direktur Utama PT Saka Mitra Sejati, yang mengelola hotel tersebut, Jumat, (10/4/2020).

Baca juga : Ribuan karyawan hotel di Lombok Barat dirumahkan

Ini alasan sejumlah hotel di Palembang ditutup sementara

Bisnis hotel di Kota Bogor hadapi kondisi terburuk

Loading...
;

Ia menjamin paket menginap selama isolasi itu sesuai standar kesehatan karena sebelumnya sudah berkoordinasi dan pelatihan dengan Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara.

“Dengan pelatihan itu, staf hotel misalnya akan bisa memberikan bantuan dalam mengatur transfer medis ke rumah sakit mitra apabila tamu memerlukan,” kata Sayuki menambahkan.

Menurut dia, manajemen hotel telah menyiapkan sejumlah kamar diperuntukkan khusus bagi warga yang masih dalam kondisi sehat, namun disarankan untuk menjaga jarak untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Hotel itu menjamin mengikuti semua panduan isolasi diri yang diberlakukan oleh Departemen Kesehatan. Termasuk menawarkan harga spesial menginap yang dimulai sejak 6 April 2020 akan berlangsung hingga 29 Mei 2020.

Namun Sayuki menegasan paket itu hanya tersedia bagi mereka yang telah diuji negatif Covid-19, tetapi masih disarankan untuk melakukan isolasi sendiri dan surat resmi dari rumah sakit akan diperlukan. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top