HUT Ke-55 Kingmi, momen bersyukur dan refleksi

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-55 Gereja Kemah Injil (Kingmi) Tanah Papua, Klasis Nabire dirayakan dalam bentuk  ibadah bersama di Gereja Jemaat  Ebenhaezer Tapioka Nabire,  Kamis (6/4/2017).

Bupati Nabire Isaias Douw S. Sos, MAP dalam sambutannya  yang dibacakan  Staf Ahli  Bupati Nabire, Prence The Papara S.IP mengharapkan, HUT ke 55 Kingmi Papua ini dapat dijadikan momen untuk mensyukuri perjalanan panjang  gereja Kingmi di tanah Papua skaligus sebagai moment penghargaan bagi  para tokoh yang telah meletakkan dasar untuk kemajuan iman jemaat.

“HUT Kingmi juga dapat dijadikan momen untuk refleksi kemajuan gereja dan kemandirian gereja di masa depan,” katanya.

Bupati menegaskan kemajuan gereja di masa depan, tidak bisa terlepas dari pembinaan anak-anak kita. “Anak-anak adalah penerus gereja dan bangsa di kemudian hari. Karena itu, pembinaan dan pendidikan anak-anak dapat dipikirkan sungguh-sunguh di kemudian hari,” katanya.

Bupati menyampaikan selamat atas perayaan HUT ke-50 Gereja Kingmi Papua. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Nabire menyampaikan selamat merayakan HUT ke-55 Kingmi Papua.” katanya.

Untuk itu, Bupati juga mengajak  kepada jemaat Kingmi di Nabire agar HUT Kingmi ini menjadikann moment untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang baik, saling mengasihi, saling menghargai dan saling menolong di antara sesama umat manusia. (Humas Pemkab Nabire)

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top