Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

HUT ke-75 RI: Wagub Papua minta ASN dan pemuda jadi agen perubahan

papua, HUT RI 75, ASN, Pemuda
 Wakil Gubernur Papua saat melepas balon tanda dimulainya rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-75 RI - Jubi/Alex

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Papua dan pemuda di Kota Jayapura untuk menjadi agen perubahan dalam upaya pencegahan serta penanganan Pandemi Covid-19.

“Agen perubahan itu bukan hanya di pikiran, tetapi harus diwujud nyatakan dalam tingkah laku sehari-hari, dengan harapan semua keadaan bisa kembali normal, ” Kata Tinal saat memimpin apel serta peluncuran kegiatan HUT ke-75 RI dan Pemuda Anti Corona (PAC) di Kantor Gubernur Papua-Jayapura, Senin (3/8/2020).

Ia tegaskan, kunci utama dalam melawan Covid-19 adalah kembali pada pribadi masing-masing. “Kami sepakat memakai pemuda dan ASN untuk menjadi agen perubahan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran,”.

HUT  ke-75 RI: Wagub Papua minta ASN dan pemuda jadi agen perubahan 1 i Papua

Menurutnya, 28 kabupaten di Papua sudah bisa menerapkan adaptasi new normal, sementara Kota Jayapura, Ibukota Provinsi Papua belum bisa karena kasus terus meningkat.

” Untuk Korona jangan terlalu banyak pikir ini itu, silahkan ikut saja aturan yang sudah disepakati. Jangan terlalu sok pintar, sebab fakta hari ini seluruh kota semua full dengan kasus positif, ” sambungnya.

Pada kesempatan itu juga, Wagub Tinal menyampaikan, tahun ini upacara 17 Agustus 2020 tingkat provinsi Papua akan difokuskan di kantor gubernur.

Meski berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, dirinya meminta agar masyarakat tetap antusias menyambut HUT kemerdekaan dengan mengikuti berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan pemerintah provinsi Papua.

Loading...
;

“Silahkan seluruh kegiatan HUT RI tetap berjalan seperti tahun-tahun sebelumnya, tetapi ingat, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, ” tutupnya. (*)

Editor: Syam Terrajana

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top