Follow our news chanel

Previous
Next

Indonesia bantu Palestina kembangkan pariwisata sejarah

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Magelang, Jubi – Pemerintah Indonesia melalui Direktorat Kerja Sama Teknik Kementerian Luar Negeri membantu warga Palestina untuk mengembangkan pariwisata dan mengelola situs-situs bersejarah di negara itu dengan memberikan pelatihan internasional melalui program kerja sama pengembangan kapasitas.

"Palestina diberkati dengan situs-situs budaya bersejarah yang luar biasa. Kegiatan pelatihan seperti ini sangat penting untuk mendukung sektor pariwisata Palestina, khususnya dalam mengembangkan situs-situs arkeologi," kata Duta Besar Indonesia untuk Palestina dan Yordania Teguh Wardoyo di Balai Konservasi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Senin.

Kegiatan pelatihan, "International Training Workshop on Tourism and Antiquities for Palestinians", yang dilaksanakan di Magelang dan Yogyakarta pada 13-24 Maret diikuti oleh empat peserta Indonesia dan 11 peserta dari Palestina yang bekerja di sektor pariwisata, balai konservasi situs bersejarah dan budaya.

Para peserta dari Palestina dalam lokakarya pelatihan itu memperoleh pengetahuan tentang ilmu konservasi, restorasi monumen, manajemen pariwisata, dan pengelolaan situs-situs bersejarah warisan dunia.

Pada kesempatan itu, Wakil Duta Besar Palestina untuk Indonesia Taher Ahmad menyampaikan penghargaan kepada Pemerintah RI atas bantuan pengembangan kapasitas yang terus diberikan Indonesia bagi Palestina. (*)

 

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top