HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Industri otomotif Prancis ini sediakan 1.300 mobil gratis untuk tenaga medis

Ilustrasi corona – Jubi/sehatq.com
Ilustrasi, Corona – sehatq.com

Setiap permintaan diteruskan ke diler Renault yang berpartisipasi terdekat dengan rumah individu yang mengajukan pinjaman mobil.

 

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Perusahaan otomotif Renault menyediakan sekitar 1.300 mobil untuk mengantar jemput para petugas medis yang berjuang melawan pandemik corona di Prancis. Faislitas itu dinilai sebagai salah satu dukungan yang sangat berarti bagi negara dan masyarakat setempat.

Layanan penyediaan mobil listrik ini yang disajikan sejak Februari lalu itu sedang diadaptasi untuk menawarkan hingga 300 mobil Renault ZOE melalui Hoptisoins, platform layanan online yang didirikan oleh AP-HP. Keberadaan mobil itu untuk memfasilitasi kehidupan sehari-hari para profesional kesehatan yang terlibat dalam perjuangan melawan Covid-19.

Baca juga : Wabah corona, industri pariwisata di China merugi

Korban tewas corona melebihi 2 ribu usai Trump batalkan lockdown New York

Loading...
;

IMF sebut wabah virus corona ancam pemulihan ekonomi global

Tawaran gratis ini awalnya akan disediakan untuk staf sembilan rumah sakit di wilayah Paris yang terlibat dalam perang melawan pandemik. Kendaraan akan diisi ulang dan dibersihkan oleh tim ZITY yang mematuhi prosedur kesehatan berlaku.

Dalam program ini, 10 ZOE juga tersedia untuk departemen logistik AP-HP di situs Pitié-Salpêtrière. Kendaraan ini akan digunakan untuk memasok rumah sakit dengan peralatan penting.

Sementara 1.000 mobil lainnya disediakan gratis oleh jaringan penjualan Renault di Prancis, untuk memastikan mobilitas tenaga medis jika kendaraan pribadi tidak tersedia, misalnya karena pemeliharaan atau kerusakan.

Kendaraan yang biasanya digunakan sebagai kendaraan pengganti atau persewaan jangka pendek, tersedia di 150 diler Renault di seluruh Prancis. Renault Retail Group, anak perusahaan distribusi pabrikan, dan Asosiasi Diler Renault bekerja bersama dengan Groupe Renault dalam operasi ini.

Setiap permintaan diteruskan ke diler Renault yang berpartisipasi terdekat dengan rumah individu yang mengajukan pinjaman mobil.

Sebelum dipinjamkan, kendaraan dicuci dan permukaan interior didesinfeksi menggunakan produk virucidal dan kain sekali pakai. Selain itu penutup pelindung dipasang di kursi, setir, dan tuas persneling. Kunci didisinfeksi dan diberikan kepada pelanggan dalam amplop tertutup. (*)

Editor : Edi Faisol

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa