Follow our news chanel

Ini cara Kapolda Papua pantau Kamtibmas Selasa pagi kemarin

Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw (kanan) bersama Ketua SMAN Kota Jayapura, Anis Lengka. - Jubi/Dok SAMN
Ini cara Kapolda Papua pantau Kamtibmas Selasa pagi kemarin 1 i Papua
Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw (kanan) bersama Ketua SMAN Kota Jayapura, Anis Lengka. – Jubi/Dok SAMN

Berjalan sambil memantau dan menyambangi serta berdialaog dengan sejumlah warga tentang situasi di wilayah seputaran Abepura yang terlihat sangat antusias melihat Kapolda Papua yang hadir dan berbincang-bincang bersama.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi– Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, memantau ketertiban dan keamanan masyarakat di Kota Jayapura sambil berolahraga jalan kaki, pada Selasa pagi, kemarin. Cara itu dilakukan untuk meningkatkan ketahanan fisik.

“Kapolda Papua melaksanakan olahraga jalan kaki di seputaran wilayah Abepura, Kota Jayapura,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal,  Selasa, (10/3/2020) malam.

Baca juga : Kapolda Papua sebut pengungkapan kasus Yus Yunus tidak mudah

Kapolda Papua minta Wabup Nduga tak memperkeruh situasi

Kapolda Papua instruksikan penyelesaian kasus dugaan korupsi

Loading...
;

Kapolda Papua berjalan sambil memantau dan menyambangi serta berdialaog dengan sejumlah warga tentang situasi di wilayah seputaran Abepura yang terlihat sangat antusias melihat Kapolda Papua yang hadir dan berbincang-bincang bersama.

“Bahkan banyak yang mengajak foto bersama Kapolda Papua,” kata Kamal menambahkan.

Selain memantau situasi Kamtibmas, Waterpauw juga memberikan bantuan berupa material bangunan kepada masyarakat yang ditemui sedang membangun pangkalan ojek di Vuria, Kotaraja.

Menurut Kamal, langkah Kapolda Papua itu tak hanya meningkatkan jasmani namun juga memperat silaturahmi bersama masyarakat serta menciptakan peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Dengan berolahraga sambil memantai situasi Kamtibmas, kata dia, Kapolda dapat mengetahui apa yang menjadi masukan dari warga terkait situasi terkini khususnya di Kota Jayapura,” katanya. Kapolda Waterpauw menempuh perjalanan kurang lebih 5,6 kilometer dengan titik awal dari depan Mall Ramayana Abepura melewati Jalan alternatif hingga finish di Kampung Buton Skyline. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top