Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Ini daftar 22 pemain Persipura yang diboyong ke Kalimantan

Para pemain Persipura saat menjalani latihan di Stadion Mandala beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin.
Ini daftar 22 pemain Persipura yang diboyong ke Kalimantan 1 i Papua
Para pemain Persipura saat menjalani latihan di Stadion Mandala beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Dalam lawatan Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura ke Kalimantan, tepatnya di Samarinda menghadapi tuan rumah Borneo FC pada tanggal 19 Agustus 2019, Jacksen Tiago selaku pelatih kepala Persipura memboyong 22 pemainnya.

Dari 22 pemain yang diboyong tersebut, JFT sapaan akrab Jacksen Tiago menyertakan Imanuel Wanggai yang masih dalam proses pemulihan.

JFT kepada Jubi, Jumat (16/8/2019) melalui sambungan telepon selularnya mengatakan, dirinya sengaja membawa serta Imanuel Wanggai agar pemain tersebut bisa dapat intens mendapat perawatan dari tim dokter dan juga pelatih fisik.

“Saya sengaja membawa dia dalam tur kali ini agar tim dokter dan pelatih fisik bisa melihat perkembangannya. Saya berharap dia bisa pulih dengan cepat,” katanya.

22 pemain yang dibawa dalam tur Kalimantan tersebut diantaranya, Mario Fabiyo Londok, Dede Sulaiman, Richardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yustinus Pae, Evraim Awes, Oh In Kyun, Ibrahim Conteh, Titus Bonay, Ronaldo Wanma, Boaz Solossa, Imanuel Wanggai, Muhammad Tahir, Ronaldo Meosido, Yohanis Tjoe, Gunansar Mandowen, Egwuatu Ouseloka, Ian Louis Kabes, Samassa, Rivaldo Todd Ferre, Valentino Telaubun, dan Israel Wamiau.

Dengan membawa 22 pemain, JFT pun yakin dapat meraih poin di Stadion Segiri, Samarinda.

Loading...
;

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik hari ini. Bukan hal yang gampang untuk mengalahkan Bornoe FC, apalagi mereka baru saja menahan imbang tuan rumah Persib Badung,” ujarnya.

Dilihat dari statistik pertandingan kandang Pesut Etam di tujuh laga kandang, hanya Persebaya Surabaya yang dapat menundukkan pasukan Mario Gomes dengan skkor 2-1. Sedangkan Bhayangkara FC dan PS Sleman yang bisa mencuri satu poin di Stadion Segiri setelah bermain imbang. Laga sisanya, Borneo meraih poin penuh.

“Kami sedikit memiliki momentum baik saat menghadapi laga tandang. Semoga laga tandang kali ini kami bisa mengulanginya dengan sebuah kemenangan,” katanya.

Sebelumnya penjaga gawang Persipura Dede Sulaiman mengatakan kemenangan atas Kalteng Putra sedikit memacu semangat pemain Persipura untuk laga di partai tandang.

“Modal ini akan kami bawa ke Borneo, tetapi kami tidak jumawa dengan kemenangan ini. Kami (pemain) sudah bertekat untuk selalu memberikan hasil positif disisa laga Persipura pada putaran pertama ini. Semoga apa yang kami rencanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top